Asyik Pesta Miras saat Puasa, Pemuda di Makassar Panik Digerebek Polisi

Kamis, 20 April 2023 - 18:49 WIB
loading...
Asyik Pesta Miras saat Puasa, Pemuda di Makassar Panik Digerebek Polisi
Aparat Polsek Rappocini, menggerebek pesta minuman keras (Miras) saat puasa Ramadan, di sebuah toko kelontong. Foto/iNews TV/Muhammad Nur Bone
A A A
MAKASSAR - Entah apa yang ada di pikiran para pemuda di Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan ini. Saat umat muslim sedang khusyuk menjalankan ibadah puasa Ramadan, mereka justru menggelar pesta minuman keras (Miras) di sebuah toko kelontong.



Para pemuda peserta pesta miras tersebut, akhirnya panik saat lokasi tempat pesta miras mereka digerebek aparat Polsek Rappocini. Polisi langsung mendata dan memeriksa para peserta pesta miras, untuk dilakukan pembinaan.



Selain itu, polisi juga menemukan ratusan botol miras yang dijual di toko kelontong milik Agus (42) di Jalan Bonto Daeng Irate, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar. ratusan botol miras berbagai merek tersebut, langsung disita polisi.



Kanit Reskirm Polsek Rappocini, Iptu Muhammad Agus Purwanto mengatakan, penggerebekan pesta miras ini dilakukan dalam sebuah patroli rutin di bulan puasa Ramadan. "Kami dapati kelompok pemuda tersebut sedang pesta miras, sehingga langsung kami gerebek," tegasnya.



Dari hasil penggeledahan, kata Purwanto, ditemukan ratusan botol miras di toko kelontong milik Agus. "Pemilik toko yang menjual miras tanpa izin di bulan puasa Ramadan ini, langsung kami bawa ke Polsek Rappocini, untuk menjalani pemeriksaan," pungkasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1317 seconds (0.1#10.140)