Pendiri Garda Militan Nusantara Zanzabella Deklarasi Dukung Ganjar, Ini Alasannya

Kamis, 20 April 2023 - 18:36 WIB
loading...
Pendiri Garda Militan Nusantara Zanzabella Deklarasi Dukung Ganjar, Ini Alasannya
Pendiri Garda Militan Nusantara, Zanzabella resmi mendukung Ganjar sebagai calon Presiden 2024.
A A A
DENPASAR - Dukungan terhadap Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo untuk maju dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 terus mengalir. Kali ini, aktivis sosial politik Tengku Zanzabella resmi menyatakan dukungan kepada Ganjar. Dukungan ini diungkapkan di Kota Denpasar, Bali.

Zanzabella secara tegas mendukung Ganjar Pranowo maju dalam kontestasi politik 2024. Dukungan yang diberikan ini bukan tanpa alasan, banyak pertimbangan yang dilakukan.

Menurutnya, deklarasi ini merupakan hak konstitusionalnya sebagai warga negara yang baik. Dan pilihan yang paling nyata adalah Ganjar.

“Jadi kegiatan deklarasi hari ini murni aspirasi dari saya dan mewakili teman-teman milenial nusantara yang masih sangat rindu pemimpin berjiwa nasionalis dan berbudaya sebagai representasi dari peradaban nusantara," katanya.

Baca juga: Silaturahmi, Relawan Gapura Deklarasi Dukung Ganjar Presiden 2024

"Untuk memimpin negeri ini, menurut saya Pak Ganjar Pranowo pilihan yang tepat, karena berdasarkan rekam jejak dan jejak digitalnya, ia merupakan sosok yang menentang setiap tindakan intoleran serta gerakan radikalisme,” ungkap Zanzabella.

Pendiri ormas Garda Militan Nusantara ini menghimbau kepada para kaum milenial untuk memilih pemimpin yang benar-benar mencintai bumi pertiwi dan dekat dengan rakyat.

"Pilihlah pemimpin yang tidak membuat sekat sehingga apapun aspirasi yang disampaikan dapat terdengar langsung oleh sang pemimpin, karena hal tersebut juga yang membuat pilihan jatuh kepada Ganjar Pranowo yang nasionalis dan berbudaya," ungkap dia.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1848 seconds (0.1#10.140)