Viral! Mobil Terekam Masuk Jalur Sepeda Motor di Jembatan Suramadu

Rabu, 19 April 2023 - 15:27 WIB
loading...
Viral! Mobil Terekam Masuk Jalur Sepeda Motor di Jembatan Suramadu
Video viral mobil masuk ke jalur sepeda motor di atas Jembatan Suramadu. Foto/iNews TV/Taufik Syahrawi
A A A
BANGKALAN - Sebuah video viral di media sosial. Pasalnya, memperlihatkan rekaman sebuah mobil masuk ke jalur sepeda motor di Jembatan Suramadu. Mobil tersebut, terlihat melaju di jalur sempit yang memang dikhususkan bagi sepeda motor.



Aksi konyol pengemudi mobil tersebut, banyak diabadikan oleh para pengendara yang kebetulan melintas di Jembatan Suramadu. Akibat video viral tersebut, kini polisi tengah memburu mobil yang telah terdeteksi pelat nomor kendaraannya.



Dari tiga video viral yang beredar di media sosial, terlihat mobil melaju di jalur sempit hingga mengakibatkan laju sepeda motor di belakangnya terhambat, dan hanya bisa mengikuti mobil warna merah tersebut.



Ironisnya, pada sudut rekaman lain di momen yang sama, ada sejumlah kendaraan roda dua yang masuk ke jalur roda empat. Kasatlantas Polres Bangkalan, AKP Anindita Harcahyaning Dyah mengaku tak habis pikir dengan ulah para pengendara di Jembatan Suramadu tersebut, karena nekat melakukan pelanggaran dan membahayakan.

Viral! Mobil Terekam Masuk Jalur Sepeda Motor di Jembatan Suramadu


"Berbagai imbauan di lapangan, sudah dilaksanakan oleh anggota secara langsung. Bahkan juga sudah dipasang rambu lalu lintas di sepanjang akses menuju Jembatan Suramadu. Namun, masih tidak diindahkan oleh para pengguna jalan," tuturnya.



Dyah menambahkan, berbagai pelanggaran lalu lintas ini berpotensi mengganggu, dan membahayakan, sehingga dapat memicu terjadinya kecelakaan lalu lintas. Apalagi saat momentum arus mudik lebaran, di mana jumlah kendaraan bermotor mengalami lonjakan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2341 seconds (0.1#10.140)