Semringah! Jelang Lebaran, Lansia di Natuna Terima Bantuan Sembako

Rabu, 19 April 2023 - 15:02 WIB
loading...
Semringah! Jelang Lebaran, Lansia di Natuna Terima Bantuan Sembako
Polres Natuna, menyalurkan bantuan untuk warga lanjut usia (Lansia) di Desa Harapan Jaya SP1, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau (Kepri). Foto/iNews TV/Alfie Al Rasyid
A A A
NATUNA - Senyum semringah tak dapat disembunyikan oleh sejumlah warga lanjut usia (Lansia) di Desa Harapan Jaya SP1, Kecamatan Bunguran Tengah. Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau (Kepri). Menjelang lebaran, mereka mendapatkan bantuan sembako dari Polres Natuna.



Mewakili Kapolres Natuna, AKBP Nanang Budi Santosa, Kasat Intelkam Polres Natuna, Ipda Iman Prayetno menyalurkan langsung bantuan sembako untuk para lansia tersebut. Menurutnya, bantuan sembako ini sebagai bentuk kepedulian polisi terhadap masyarakat yang membutuhkan.



"Penyaluran bantuan sembako ini, sudah menjadi perhatian Kapolres Natuna, kepada semua personel di lingkup Polres Natuna. Ada 20 paket sembako yang diserahkan langsung ke lansia. Ini sebagai bentuk kepedulian kita kepada masyarakat yang membutuhkan," ujar Iman Prayetno, Rabu (19/04/2023).



Para lansia merasa terharu atas kunjungan, dan perhatian yang diberikan pihak kepolisian kepada mereka. Imam mengatakan, kegiatan ini juga untuk membangun rasa kekeluargaan antara polisi dengan masyarakat, dan diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat, terutama di bulan Ramadan. "Semoga bantuan sembako ini bisa bermanfaat meringankan beban ekonomi para lansia," tutupnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2012 seconds (0.1#10.140)