Penghujung Ramadan, Majelis Taklim di Langkat Ikuti Doa dan Bukber

Selasa, 18 April 2023 - 08:51 WIB
loading...
Penghujung Ramadan, Majelis Taklim di Langkat Ikuti Doa dan Bukber
TGS Ganjar Sumut menyerahkan bantuan usai menggelar zikir, doa, dan buka puasa bersama Majelis Taklim Al-Huda, Kabupaten Langkat, Senin (17/4/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
LANGKAT - Tuan Guru Sahabat (TGS) Ganjar Sumut menggelar zikir, doa, dan buka puasa bersama Majelis Taklim Al-Huda, Kabupaten Langkat. Kegiatan tersebut untuk mempererat silaturahmin dengan warga sekitar.

"Ini adalah berbuka puasa (bersama) di penghujung bulan suci Ramadan dalam rangka mempererat silaturahim. Kegiatan ini memang rutin kita laksanakan pada bulan puasa," kata Korwil TGS Ganjar Sumut Zulfi Andika di Jalan Abadi, Desa Banyumas, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Senin (17/4/2023).

Suasana persaudaraan yang terjalin pada agenda tersebut begitu terasa hangat. Sambil menunggu waktu berbuka, ada pula tausiyah Ramadan bertajuk korelasi antara zikir dan puasa dalam membangun ketenangan jiwa.

Andika meminta masyarakat agar memanfaatkan momentum Ramadan di sisa-sisa hari terakhir dengan lebih gencar beribadah demi menggapai kemenangan pada Idulfitri 1444H.

"Ramadan adalah momentum kita untuk lebih meningkatkan ibadah, meningkatkan persaudaraan, dan meningkatkan silaturrahmi di tengah masyarakat," jelasnya.

Rubino (52), Ketua Tim Majelis Taklim Al-Huda mengapresiasi agenda TGS Ganjar Sumut yang terus merangkul kalangan majelis taklim. Dia berharap, langkah-langkah menebar kebaikan dan kebermanfaatan seperti perlu dilakukan secara kontinyu. "Kami dari tim majelis mengucapkan rasa terima kasih karena ini sangat positif untuk kegiatan-kegiatan seperti ini," katanya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3374 seconds (0.1#10.140)