Liga Ramadan 2023 Digelar Partai Perindo di Donggala

Senin, 17 April 2023 - 09:45 WIB
loading...
Liga Ramadan 2023 Digelar Partai Perindo di Donggala
Liga Ramadan 2023 digelar Partai Perindo di Donggala, Sulawesi Tengah. Turnamen sepak bola ini dibuka oleh Ketua DPP Partai Perindo Bidang OKK Yusuf Lakaseng. Foto/iNews TV/Jemmy Hendrik
A A A
DONGGALA - Liga Ramadan 2023 digelar Partai Perindo di Donggala, Sulawesi Tengah. Turnamen sepak bola ini dibuka langsung oleh Ketua DPP Partai Perindo Bidang OKK Yusuf Lakaseng di Lapangan Kecamatan Wani, Donggala, Rabu (12/4/2023).


Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sulawesi Tengah (Sulteng) Mahfud Masuara menjelaskan, event ini merupakan bagian dari semangat Perindo untuk masyarakat.



"Liga Ramadan ini bentuk semangat Partai Perindo untuk masyarakat. Kami berharap dengan ada liga ini nantinya banyak atlet-atlet baru yang bisa naik tingkat nasional maupun internasional," ujar Mahfud, Rabu (13/4/2023).

Sebagai penggagas turnamen sepak bola, Mahfud mengatakan saat ini Partai Perindo yang telah ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 banyak menggaet para legenda bola sebagai calon Legislatif (Caleg).

Sehingga nantinya para Caleg ini bila terpilih dapatr memperjuangkan olahraga, khususnya sepak bola.

"InsyaAllah kami fokus betul untuk hal ini. Saya juga maniak bola dan saya harap, para caleg kita bukan hanya hobi bola tetapi benar-benar mengurus bola, tidak hanya titip suara," katanya.


Ajang Liga Ramadan 2023 ini sekaligus menjadi silaturahim dengan pencinta sepak bola dengan tentunya menjunjung tinggi sportivitas dan kerja tim untuk bisa menang.

Diketahui, Partai Perindo selama ini dikenal sebagai partai yang peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja dan Indonesia Sejahtera.
(shf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3631 seconds (0.1#10.140)
pixels