Buka Puasa Bersama DPD Perindo Donggala Disambut Antusias Warga

Minggu, 09 April 2023 - 20:08 WIB
loading...
Buka Puasa Bersama DPD...
Ketua DPD Perindo Donggala, Vera Elena Larunni membagikan takjil kepada masyakat pengguna jalan di depan kantor DPD Perindo Donggala, Minggu (9/4/2023). Foto: iNewsTV/Jemmy Hendrik
A A A
DONGGALA - Ratusan masyarakat Kabupaten Donggal antusias mengikuti acara buka puasa bersama yang digelar DPD Partai Perindo Donggala, Sulawesi Tengah, Minggu (9/4/2023).

Mereka berbondong-bondong berdatangan ke kantor DPD Partai Perindo Donggala untuk mengikuti buka bersama serta menyaksikan penyerahan gerobak gratis.

Kegiatan yang digelar DPD Perindo Donggala itu merupakan wujud kerja nyata partai yang bernomor urut 16 di kertas surat suara Pemilu 2024 mendatang.


Buka puasa bersama itu juga dihadiri Ketua DPP Perindo bidang OKK, Yusuf Lakaseng, Wakil Ketua DPP, Ideologi dan Kaderisasi Partai Perindo Roni Tanusaputra serta Ketua DPW Perindo Sulteng, Mahfud Masuara.



Ketua DPD Perindo Donggala, Vera Elena Larunni yang mengawali acara dengan pembagian takjil kepada masyakar dan dilanjutkan acara buka puasa bersama serta penyerahan gerobak ke para pelaku UMKM di wilayah Kabupaten Donggala.


Ketua DPW Perindo Sulteng, Mahfud Masuara dalam sambutannya menegaskan, saat ini Partai Perindo berkomitmen bagaimana masyarakat bisa sejahtera dan bisa hidup selayaknya. “Kami berkomitmen akan berjuang menyejahterakan masyarakat,” katanya.

Selain itu, dia juga akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Sulawesi Tengah khususnya Kabupaten Donggala dan Sigi sebagai dapil pemilihannya saat Pemilu 2024 mendatang.
(nic)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1850 seconds (0.1#10.140)