Aparatur Sipil Negara Bonebol Harus Pake Face Shield

Senin, 20 Juli 2020 - 20:40 WIB
loading...
Aparatur Sipil Negara Bonebol Harus Pake Face Shield
Bupati Hamim Pou menginstruksikan agar ASN Bone Bolango mulai menggunakan face shield.
A A A
BONEBOL - Penyebaran kasus virus corona di Provinsi Gorontalo masih terbilang tinggi. Dari data, sebanyak 105 orang terpapar covis 19 pada hari Senin tanggal 20 Juli 2020. Ini kemudian jadi perhatian Bupati Bone Bolango Hamim Pou.

Disampaikan Bupati virus covid 19 belum berakhir, olehnya protokol kesehatan tetap dijalankan. Oleh karena itu, Bupati Hamim Pou menginstruksikan agar ASN Bone Bolango mulai menggunakan face shield.

"Insa Allah mulai besok, selain pakai masker dan cuci tangan pakai sabun, saya minta seluruh ASN dan tenaga honor di Bonebol juga gunakan face shield," tulis Bupati di Akun sosial medianya.

Sebelumnya, Bupati Bone Bolango Hamim Pou, menghimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada pada potensi penularan virus. Bagaimanapun covid-19 belum berakhir. Patuhi dan laksanakan protokol kesehatan: tetap pakai masker, tetap jaga
jarak, tetap cuci tangan pakai sabun, dan hindari keramaian.

Begitupula dengan fasilitas di perkantoran, Bupati menghimbau agar protokol kesehatan tetap dijalankan.
Bonebol perlu kembali dengan sungguh-sungguh menjalankan protokol kesehatan, terutama di lingkungan pemerintahan. Persebaran covid masih sangat berbahaya. "Oleh karena itu harap untuk diindahkan oleh kita semua," tegasnya.
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1290 seconds (0.1#10.140)