Palembang Geger, Pedagang Ayam di Pasar 10 Ulu Ditembak Orang Tak Dikenal

Minggu, 16 April 2023 - 18:22 WIB
loading...
Palembang Geger, Pedagang Ayam di Pasar 10 Ulu Ditembak Orang Tak Dikenal
Pedagng ayam di Pasar 10 Ulu Palembang ini hanya bisa terkulai lemas usai ditembak orang tidak dikenal di Pasar 10 Ulu, Minggu (16/4/2023). Foto: SINDOnews/Dede Febriansyah
A A A
PALEMBANG - Pasar 10 Ulu di Kecamatan Seberang Ulu I Palembang , Minggu (16/4/2023) pagi, digegerkan dengan adanya penembakan terhadap seorang pedagang ayam, Nawawi (35), yang dilakukan oleh orang tak dikenal.

Akibat kejadian tersebut, korban yang merupakan warga Jalan A Yani, Lorong Dua Saudara, Kecamatan Seberang Ulu II Palembang tersebut langsung dilarikan ke RS Muhammadiyah karena mengalami luka tembak di bagian pinggang belakang sebelah kanan.



Berdasarkan data yang dihimpun, saat korban baru selesai membuka kios dagang ayamnya, tiba-tiba datang dua orang tak dikenal yang menggunakan satu sepeda motor matic Honda Vario warna putih.



Saat itu juga, pria yang duduk di belakang motor turun dan langsung menembakkan senjata api ke arah pinggang belakang korban. Setelah itu, para pelaku kabur meninggalkan korban di lokasi kejadian.

Nawari mengatakan bahwa kejadian penembakan yang dialaminya tersebut terjadi saat dirinya sedang berdiri di pinggir jalan usai membuka kios dagangnya.


"Tiba-tiba ada suara keras, terus saya langsung terkapar. Memang saat ini saya sedang ada masalah dengan orang, karena selisih omongan. Tapi yang menembak ini saya tidak tahu orangnya siapa," ujar Nawawi sambil menahan sakit.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, AKBP Haris Dinzah mengatakan, bahwa pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian setelah menerima adanya laporan penembakan misterius tersebut.

"Saat ini kita sedang mendalami kasusnya. Kita juga sudah melakukan olah TKP, mencari keterangan sejumlah saksi, dan mengecek CCTV," ujar Haris.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2346 seconds (0.1#10.140)