Berbagi Berkah di Bulan Ramadan, Perindo Sumatera Utara Borong Dagangan UMKM

Minggu, 16 April 2023 - 01:33 WIB
loading...
Berbagi Berkah di Bulan Ramadan, Perindo Sumatera Utara Borong Dagangan UMKM
Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Utara, Rudi Zulham Hasibuan saat berbincang dengan warga. Foto/MPI/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
MEDAN - Para pedagang takjil di sekitar Masjid Raya Al Mashun Kota Medan, dapat tersenyum semringah. Pasalnya, dagangan mereka habis dibeli oleh pengurus dan kader DPW Partai Perindo Sumatera Utara, Sabtu (15/4/2023).



Dagangan berupa makanan dan minuman ringan itu, dibeli para pengurus serta kader Partai Perindo, lalu dibagikan kepada para pengguna jalan yang tengah melintas di depan masjid. Ada ribuan paket makanan dan minuman yang dibeli dan dibagikan.



Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Utarat, Rudi Zulham Hasibuan mengatakan, inisiatif membeli dagangan pedagang ini sekaligus untuk mendorong perekonomian para pedagang. Sehingga kegiatan berbagi paket berbuka puasa yang mereka lakukan, lebih banyak memberikan manfaat kepada orang lain.



"Jadi bukan yang menerima paket saja yang merasakan manfaatnya. Tapi juga para pedagang. Semoga apa yang kita lakukan bisa membantu perekonomian mereka," pungkas Rudi.



Tuti Damanik, pedagang yang dagangannya diborong Partai Perindo, mengaku senang dan sangat terbantu. Apalagi pada Ramadan kali ini pembeli tak seramai sebelumnya. "Senang kalilah, dagangan diborong. Apalagi sekarang ini sepi, jadi sangat membantu sekali," sebutnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1083 seconds (0.1#10.140)