Meriah! Perindo Sumatera Utara Bagikan Ribuan Paket Takjil untuk Pengguna Jalan

Minggu, 16 April 2023 - 01:14 WIB
loading...
Meriah! Perindo Sumatera Utara Bagikan Ribuan Paket Takjil untuk Pengguna Jalan
Pengurus dan kader DPW Partai Perindo Sumatera Utara, membagikan takjil untuk para pengguna jalan di depan Masjid Raya Medan. Foto/MPI/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
MEDAN - Suasana meriah sangat terasa di depan Masjid Raya Medan, saat para pengurus dan kader DPW Partai Perindo Sumatera Utara, membagikan takjil, Sabtu (15/4/2023). Takjil dari Partai Perindo tersebut, dibagikan kepada ribuan masyarakat yang melintas di depan majis Raya Medan.



Ribuan paket takjil dari Partai Perindo tersebut, terdiri dari makanan dan minuman ringan. Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Utara, Rudi Zulham Hasibuan mengatakan, kegiatan berbagi takjil ini merupakan program tahunan yang dicanangkan Partai Perindo di wilayah Sumatera Utara.



"Kita ingin terus berbagi kepada masyarakat. Agar kehadiran kita memberikan arti untuk mereka," kata Rudi. Semangat berbagi untuk sesama, terus dibangun Partai Perindo di Sumatera Utara, sehingga dapat meringankan beban yang dihadapi masyarakat.

Meriah! Perindo Sumatera Utara Bagikan Ribuan Paket Takjil untuk Pengguna Jalan




Ahmad Faisal (38), salah seorang pengemudi ojek online, mengaku senang kembali menerima paket berbuka puasa dari Partai Perindo Sumatera Utara. Ia berharap Partai Perindo dapat terus menggelar program-program yang dapat membantu masyarakat kecil. "Saya tiap tahun selalu kebagian takjil Partai Perindo. Sukses Partai Perindo," pungkasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2652 seconds (0.1#10.140)