Jimat dan Senapan Serbu Marinir Disita Yonif Raider 514 Kostrad Dari Tangan KKB Papua

Sabtu, 15 April 2023 - 11:45 WIB
loading...
A A A
Selain itu juga disita satu laptop, satu Radio SSB; satu buah repiter; satu buah antena Radio SSB; satu buah kabel rol; satu buah ponsel satelit; satu buah kamera; satu buah teropong; lima buah HT; 18 buah buku dokumen catatan; satu buah alat medis; amplop berisi uang Rp620 ribu; dan satu buah Lulik atau jimat.

"Ketiga senjata tersebut, langsung diserahkan ke Korem 172/Praja Wira Yakthi. Satgas Yonif Raider 514/Sabbada Yudha Divif 2 Kostrad, selalu berupaya sebaik mungkin untuk selalu memberikan yang terbaik pada pelaksanaan operasi," tegas Rinto.



Lebih lanjut Rinto mengatakan, keberhasilan dalam operasi tersebut karena adanya jalinan kerjasma TNI dengan Polri serta masyarakat. "Saya yakin, apabila kita bekerja dengan penuh rasa ikhlas dan bersungguh-sungguh, pasti akan mendapatkan keberhasilan dan mengharumkan nama baik satuan," tegasnya.

Komandan Brigade Infanteri Raider 9/Dharaka Yudha Divif 2 Kostrad, Kolonel Inf. M. Fuad Suparlin dalam keterangan tertulisnya yang diunggah akun @yonifraider514sy, sangat berterimakasih dan mengapresiasi keberhasilan Satgas Yonif Raider 514/Sabbada Yudha Divif 2 Kostrad. "Ini merupakan suatu kebanggaan satuan, dan terus bersungguh-sungguh memberikan rasa aman kepada masyarakat di Papua," ujarnya.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2160 seconds (0.1#10.140)