Bidik Pariwisita Pulau Dewata, 4 voco Hotels Dibuka di Bali

Rabu, 12 April 2023 - 17:17 WIB
loading...
Bidik Pariwisita Pulau Dewata, 4 voco Hotels Dibuka di Bali
Bidik Pariwisata Bali , 4 voco Hotels Dibuka di Pulau Dewat. (Ist)
A A A
DENPASAR - IHG Hotels & Resorts telah menandatangani kesepakatan untuk dua properti dengan konglomerat terkemuka di Indonesia, Mayapada Group, sehingga menggandakan kemitraan strategis kedua perusahaan menjadi empat hotel di Bali.

Kolaborasi ini akan memperkenalkan voco hotels, brand premium dengan pertumbuhan tercepat di IHG, ke Indonesia, dengan pembukaan voco Bali Seminyak pada 2024, serta membuka Holiday Inn Express kedua di pulau tersebut, menyusul konversi bangunan yang ada menjadi Holiday Inn Express Bali Sunset Road.

Langkah ini menjadi tonggak sejarah berikutnya dalam hubungan antara IHG, yang memiliki lebih dari 6.000 hotel di lebih dari 100 negara, dengan Mayapada Group, pemilik bisnis jasa keuangan, media, ritel, dan real estat, menyusul pembukaan properti terbaru mereka dengan InterContinental Bali Sanur Resort dan Holiday Inn Bali Sanur.

Patrick Finn, Vice President, Development, South East Asia & Korea, IHG mengatakan, IHG telah hadir di Indonesia sejak tahun 1995 dan telah mengembangkan sumber daya dan kemampuan khusus yang menawarkan pemahaman unik tentang pasar kepada tim kami, baik dari perspektif domestik maupun internasional.

"Kesepakatan kami dengan Mayapada Group melengkapi properti yang sudah ada dan memungkinkan untuk memperkuat kehadiran sebagai pemimpin pasar di destinasi utama ini di mana kami memiliki tujuh hotel yang sudah beroperasi dan empat properti yang tengah dalam tahap pembangunan," jelas Patrick Finn.

Victoria Tahir, Presiden Direktur, Mayapada Hospitality menambahkan, Bali adalah salah satu destinasi wisata teratas dunia di mana permintaan kembali menguat karena wisatawan ingin kembali menjelajahi keindahan dan keajaibannya yang unik.

"Dalam kemitraan dengan IHG, kami menciptakan pengalaman menginap yang tak terlupakan, dan senang sekali bisa memperluas hubungan kami di seluruh brand InterContinental, Holiday Inn, Holiday Inn Express, dan voco dengan penandatanganan voco Bali Seminyak serta Holiday Inn Express Bali Sunset Road," tutur Victoria Tahir

Setelah merayakan tonggak sejarah global dari 100 properti yang ditandatangani dan dibuka, voco hotels, brand premium IHG yang tumbuh dengan kecepatan fenomenal di seluruh dunia dan mencapai tingkat kepuasan tamu yang tinggi.

Pembukaan penting tahun ini akan mencakup voco Paris Porte De Clichy di ibukota Prancis, debut brand di Jepang dengan voco Osaka Central, serta diperkenalkannya hotel ini di Vietnam melalui voco Ma Belle Danang.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0979 seconds (0.1#10.140)