Konsolidasi DPW Partai Perindo Sulawesi Barat Rumuskan Strategi Khusus Pemenangan Pemilu 2024

Jum'at, 14 April 2023 - 17:29 WIB
loading...
Konsolidasi DPW Partai Perindo Sulawesi Barat Rumuskan Strategi Khusus Pemenangan Pemilu 2024
Kordinator Wilayah Pemenangan Partai Perindo Sulawesi, Ronny Tanusaputra menjelaskan rapat konsolidasi DPW Partai Perindo Sulawesi Barat. Foto/iNews TV/Frendy Christian
A A A
MAMUJU - Rapat konsolidasi digelar DPW Partai Perindo Sulawesi Barat menghadapi Pemilu 2024. Konsolidasi diikuti sejumlah pengurus DPD di sejumlah kabupaten yang ada di Sulawesi Barat.


Konsolidasi ini dilakukan DPW Partai Perindo Sulawesi Barat dalam rangka mematangkan mesin partai agar bisa menjadi pemenang Pemilu 2024.



Kordinator Wilayah Pemenangan Partai Perindo Sulawesi, Ronny Tanusaputra menjelaskan, rapat konsolidasi ini juga untuk merumuskan strategi khusus agar menjadi pemenang Pemilu 2024.

Partai Perindo yang bernomor 16 dalam Pemilu 2024 ini terus melakukan pembenahan di tingkat DPW, DPD, DPC, hingga ke DPRT.

Selain membahas kelengkapan, Partai Perindo yang dikenal sebagai partai yang peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja dan Indonesia Sejahtera ini juga merumuskan strategi khusus untuk memenangkan Pemilu 2024.

"Semua pengurus DPW, DPD dan DPD hingga ke DPRt Partai Perindo Sulawesi Barat berkomitmen akan menjadi pemenang Pemilu di sejumlah kabupaten yang ada di Sulawesi Barat," katanya.


Rapat konsolidasi yang digelar di Green Hotel Maleo pada Kamis malam (13/4/2023) menghadirkan pengurus Ketua Partai Perindo Bidang Organisasi dan Keanggotaan (OKK), Yusuf Lakaseng.

Sebelumnya pada Pemilu 2019 yang lalu, DPW Partai Perindo Sulawesi Barat berhasil meraih 3 kursi DPRD Provinsi dan 10 kursi di DPRD Kabupaten yang tersebar di Sulawesi Barat.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1856 seconds (0.1#10.140)