DPW Partai Perindo Sulawesi Barat Gelar Rapat Konsolidasi, Targetkan Kemenangan di Pemilu 2024

Jum'at, 14 April 2023 - 16:52 WIB
loading...
DPW Partai Perindo Sulawesi Barat Gelar Rapat Konsolidasi, Targetkan Kemenangan di Pemilu 2024
DPW Partai Perindo Sulawesi Barat terus mematangkan langkah menuju Pemilu 2024 dengan menggelar rapat konsolidasi dengan pengurus DPD di Sulawesi Barat. Foto/iNews TV/Frendy Christian
A A A
MAMUJU - DPW Partai Perindo Sulawesi Barat terus mematangkan langkah menuju Pemilu 2024 dengan menggelar rapat konsolidasi dengan sejumlah pengurus DPD di sejumlah kabupaten yang ada di Sulawesi Barat. Rapat juga untuk merumuskan strategi khusus agar menjadi pemenang Pemilu 2024.

Partai Perindo yang bernomor 16 dalam Pemilu 2024 ini terus melakukan pembenahan di tingkat DPW, DPD, DPC, hingga ke DPRT.


Konsolidasi ini dilakukan DPW Partai Perindo Sulawesi Barat dalam rangka mematangkan mesin partai agar bisa menjadi pemenang Pemilu 2024.


Rapat konsolidasi yang digelar di Green Hotel Maleo pada Kamis malam (13/4/2023) menghadirkan pengurus Ketua Partai Perindo Bidang Organisasi dan Keanggotaan (OKK), Yusuf Lakaseng serta Kordinator Wilayah Pemenangan Sulawesi Partai Perindo, Ronny Tanusaputra.

Ronny Tanusaputra menjelaskan, selain membahas kelengkapan, Partai Perindo yang dikenal sebagai partai yang peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja dan Indoensia sejahtera ini juga merumuskan strategi khusus untuk memenangkan Pemilu 2024.

"Semua pengurus DPW, DPD dan DPD hingga ke DPRt Partai Perindo Sulawesi Barat berkomitmen akan menjadi pemenang pemilu di sejumlah kabupaten yang ada di Sulawesi Barat," katanya.


Sebelumnya pada Pemilu 2019 yang lalu, DPW Partai Perindo Sulawesi Barat berhasil mendudukkan 3 kursi DPRD Provinsi dan 10 kursi di DPRD kabupaten yang tersebar di sejumlah kabupaten yang ada di Sulawesi Barat.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4101 seconds (0.1#10.140)