Begini Kemeriahan Warga Mamuju Sambut Pesta Rakyat ala Perindo Sulbar

Rabu, 17 Agustus 2022 - 22:52 WIB
loading...
Begini Kemeriahan Warga Mamuju Sambut Pesta Rakyat ala Perindo Sulbar
Ketua DPW Perindo Sulbar, Muhammad Yasin Hakim saat terjun langsung menyaksikan kemeriahan dan antusiasme warga menyambut pesta rakyat yakni lomba panjat pinang di Mamuju, Rabu (17/8/2022). Foto: iNewsTV/Frendy Christian
A A A
MAMUJU - DPW Partai Perindo Sulawesi Barat menggelar pesta rakyat berupa lomba panjat pinang dalam memeriahkan perayaan HUT ke-77 RI , di Kabupaten Mamuju, Rabu (17/8/2022).

Lomba panjat pinang itu disambut meriah dan penuh antusiasme warga, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Begini Kemeriahan Warga Mamuju Sambut Pesta Rakyat ala Perindo Sulbar

Baca juga: Meriahkan HUT ke-77 RI, Perindo Sulbar Gelar Lomba Panjat Pinang

“Alhamdulillah warga begitu antusias karena selama 2 tahun terakhir tidak ada perayaan HUT RI akibat pandemi Covid-19,” kata Ketua DPW Perindo Sulbar, Muhammad Yasin Hakim yang turun langsung menyaksikan kemeriahan warga mengikuti panjat pinang, Rabu (17/8/2022).



DPW Perindo Sulbar selaku promotor menyediakan dua kategori lomba, yakni tingkat anak-anak dan dewasa.

Dari pantauan, para peserta lomba yang terbagi dalam beberapa tim saling berebut untuk memanjat, mereka berjuang mencapai puncak agar bisa mendapatkan hadia yang sudah disiapkan panitia.

Baca juga: Yasin, Ketua DPW Perindo Sulbar Blak-blakan Alasan Pilih Bergabung

Ketua DPW Perindo Sulbar, Muhammad Yasin Hakim menyebutkan, keseruan lomba panjat pinang ini sengaja dilaksanakan Perindo Sulbar untuk memeriahkan HUT ke-77 RI.

“Kegiatan ini sekaligus memberikan hiburan bagi warga, karena sudah 2 tahun perayaan 17 Agustus tidak dilakukan dengan meriah akibat pendemi Covid-19, semoga ini bermanfaat bagi warga,” pungkasnya.

Melalui HUT ke-77 RI ini, Ketua DPW Perindo Sulawesi Barat berharap akan terus bersama rakyat mendukung kemajuan bangsa dengan fokus perjuangan mewujudkan Indonesia sejahtera.
(nic)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1119 seconds (10.101#12.26)