Aniaya 2 Anggota Brimob, Oknum Anggota DPRD Sumut Ditangkap

Senin, 20 Juli 2020 - 18:04 WIB
loading...
A A A
Kelompok KHS disebut-sebut menyerang keduanya dengan pukulan dan tendangan. Penyerangan itu bahkan terjadi dari lantai atas hingga halaman parkir gedung Capital. Tak lama, Bripka Mario datang dan melihat rekannya Bripka Karingga sudah tersungkur dipukuli pukuhan orang.

Bripka Mario juga mencoba melerai, namun malah jadi sasaran pukulan dan tendangan kelompok KHS. Bahkan anggota KHS memukul korban dengan benda tumpul. Pelaku juga sempat menanyakan keberadaan Bripda Moses kepada korban.

"Kau kawannya (Bripda Moses) juga kan. Mana Moses? Takkan selamat kau kalau tidak ada Moses," ucap salah seorang pelaku kepada korban. Tak berhenti di situ, KHS kemudian memegang rahang Bripka Karingga. "Kau anggota Brimob kan? Kau kira aku takut?" ucap KHS.

Melihat peluang, Bripka Mario langsung pergi mencari bantuan. Tak lama, Tim Opsnal Intel tiba ke lokasi dan membawa Bripka Karingga dan Bripka Mario ke Rumah Sakit (RS) Materna untuk mendapat perawatan. Karena luka yang cukup parah, keduanya dilarikan ke RS Bhayangkara Medan . Perisitwa penganiayaan itu kemudian dilaporkan ke Polrestabes Medan oleh keluarga Bripka Karingga.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1067 seconds (0.1#10.140)