Tausiyah di Mojokerto, GGN Beberkan Cara Meraih Malam Lailatulqadar

Jum'at, 14 April 2023 - 08:29 WIB
loading...
Tausiyah di Mojokerto, GGN Beberkan Cara Meraih Malam Lailatulqadar
Relawan GGN menggelar kajian dan tausiyah tentang cara meraih malam Lailatulqadar di Majelis Taklim An Najah, Mojokerto, Kamis (13/4/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
MOJOKERTO - Relawan Gus-Gus Nusantara (GGN) menggelar kajian dan tausiyah di Majelis Taklim An Najah, Mojokerto. Kajian berisi tentang cara meraih malam Lailatulqadar dan seluruh amal ibadah di bulan suci Ramadan bisa diterima oleh Allah SWT.

"Tentunya di akhir-akhir bulan suci Ramadan, kami juga memprediksi malam Lailatulqadar jatuh pada hari apa. Itulah yang diajarkan oleh para kiai dan leluhur kami," kata Koordinator GGN Muhammad Alwi Hasan di Majelis Taklim An Najah, Desa Jati Langkung, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, Kamis (13/4/2023).

Gus Alwi menyebut, Lailatulqadar sangat dinantikan seluruh umat Islam, terutama di 10 malam terakhir bulan suci Ramadan. "Karena barang siapa yang menemui malam Lailatuqadar dia seolah-olah beribadah sunah selama lebih dari seribu bulan," ujarnya.

Gus Alwi menambahkan orang yang berzikir saat malam Lailatuqadar akan mendapatkan pahala yang sangat berlimpah. Jemaah majelis taklim sangat antusias mengikuti jalannya kajian dan doa bersama ini.

GGN juga memperkenalkan sosok Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. "Alhamdulillah masyarakat Jati Langkung, Pungging, sangat antusias dan senang atas kehadiran Gus-Gus Nusantara, apalagi kami juga memperkenalkan Bapak Ganjar Pranowo," ujarnya.

Asrukin, salah seorang jemaah menyambut positif kajian dan doa bersama yang digelar GGN. Setelah mengikuti kajian, dia semakin bersemangat untuk meraih malam Lailatuqadar dengan memperbanyak ibadah.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3093 seconds (0.1#10.140)