Gaet Emak-emak, TGS Ganjar Gelar Gelar Doa Bersama di Deli Serdang

Kamis, 12 Oktober 2023 - 11:22 WIB
loading...
Gaet Emak-emak, TGS Ganjar Gelar Gelar Doa Bersama di Deli Serdang
Relawan TGS Ganjar Sumut menggelar doa bersama dengan emak-emak di Taman Iqra dan Al-Quran Ummi Rohaya, Desa Kolam, Kabupaten Deli Serdang, Rabu (11/10/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
DELI SERDANG - Relawan Tuan Guru Sahabat (TGS) Ganjar Sumut bersilaturahmi dengan emak-emak Kabupaten Deli Serdang dalam bingkai doa bersama untuk Indonesia. Mereka bersama-sama memohon Allah SWT supaya bangsa Indonesia sejahtera, senantiasa rukun dengan menjaga persatuan dan kesatuan, hingga dijauhkan dari bencana.

”Kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi serta menguatkan ukhuwah islamiah bersama masyarakat akar rumput,” kata Korda TGS Ganjar Deli Serdang Adnan di Taman Iqra dan Al-Qur'an Ummi Rohaya, Dusun VIII, Desa Kolam, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Rabu (11/10/2023).

Doa bersama itu dilakukan usai penyerahan perlengkapan sarana prasarana untuk menunjang aktivitas belajar mengajar di Taman Iqra dan Al-Qur'an Ummi Rohaya. Setelah silaturahmi ini terjalin, loyalis Ganjar Pranowo ini akan melakukan komunikasi dan diskusi terkait aspirasi maupun keluh kesah yang dialami masyarakat setempat.

Relawan berkomitmen menebar kebaikan dan kebermanfaatan untuk masyarakat secara luas di Sumut sejak pertama kali dibentuk pada akhir 2022. "Dengan adanya kegiatan ini kita harapkan ibu-ibu (Taman Iqra dan Al-Qur'an) Ummi Rohaya ini dengan tim tuan guru ini bisa lebih erat bisa berkomunikasi lanjutan," lanjutnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2280 seconds (0.1#10.140)