Gus-Gus Ganjar Gelar Maulid Nabi dan Salurkan Bantuan di Nganjuk

Minggu, 01 Oktober 2023 - 12:07 WIB
loading...
Gus-Gus Ganjar Gelar Maulid Nabi dan Salurkan Bantuan di Nganjuk
Relawan GGN menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad dan Tausiah Sirah Nabawiyah di Kelurahan Kapas, Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Nganjuk, Sabtu (30/9/203). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
NGANJUK - Relawan Gus-Gus Nusantara (GGN) Dukung Ganjar menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad dan Tausiah Sirah Nabawiyah di Nganjuk. Melalui peringatan Maulid Nabi ini, GGN mengingatkan puluhan jemaah meneladani suri teladan Rasulullah.

"Tema memperingati kelahiran Nabi Muhammad sengaja kami angkat karena sosok kanjeng nabi memiliki sifat sidiq, amanah, tablig, fatanah," kata Korwil GGN Jatim Muhammad Alwi Hasan di Lingkungan RT 6, RW 4, Kelurahan Kapas, Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Nganjuk, Sabtu (30/9/203).

Gus Alwi mengatakan, dalam momentum ini pihaknya menyampaikan pesan persatuan dan perdamaian di tengah tahun politik menjelang Pemilu 2024. Loyalis Ganjar Pranowo mengatakan, Indonesia membutuhkan pemimpin atau presiden yang amanah, jujur, dan adil agar Indonesia tangguh dan rakyat sejahtera.

"Di Indonesia ini, rawan perpecahan sehingga pemimpin atau presiden di 2024 ini sosok yang bisa menumbuhkan ide-ide cemerlang agar masyarakat tidak terpecah belah," tandasnya.

Gus Alwi melanjutkan, sosok tersebut ada pada diri bacapres Ganjar Pranowo yang tegas dan dekat dengan rakyat. "Menurut kami, Bapak Ganjar sosok yang tegas dan bisa mengayomi rakyat kecil. Sehingga sesuai slogannya, tuanku ya rakyat," tuturnya.

Bukan hanya itu, Gus-Gus Ganjar juga menyalurkan bantuan berupa karpet dan tikar kepada jemaah Majelis Taklim Annaharul Mubarok. "Kami juga memberikan bantuan kepada majelis taklim ini berupa tikar dan karpet. Kami berharap dalam melaksanakan kegiatan pengajian, jemaah di sini bisa lebih semangat," ucapnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1195 seconds (0.1#10.140)