Relawan Ganjar Bantu Peralatan Masak untuk Ibu-Ibu Majelis Taklim

Rabu, 22 November 2023 - 19:52 WIB
loading...
Relawan Ganjar Bantu Peralatan Masak untuk Ibu-Ibu Majelis Taklim
Relawan TGS Ganjar menyalurkan bantuan ke Majelis Taklim At-Taqwa di Desa Alur Gadung, Kecamatan Sawit Seberang, Langkat, Rabu (22/11/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
LANGKAT - Relawan Tuan Guru Sahabat (TGS) Ganjar menyalurkan bantuan ke Majelis Taklim At-Taqwa, Kabupaten Langkat. Bantuan berupa alat-alat masak seperti wajan, kuali, dan panci berukuran besar berikut dengan sodet serta alat masak lainnya.

”Kegiatan Tuan Guru Sahabat Ganjar Kabupaten Langkat hari ini yaitu memberikan bantuan alat-alat masak kepada majelis taklim yang ada di Kabupaten Langkat," kata Korda TGS Ganjar Langkat Ronal Efendi Hasibuan di Desa Alur Gadung, Kecamatan Sawit Seberang, Langkat, Rabu (22/11/2023)

Ronal mengatakan, bantuan diberikan karena ibu-ibu Majelis Taklim At-Taqwa kerap kesulitan memasak saat ada acara-acara besar yang diadakan di desa tersebut. Tak jarang mereka harus meminjam peralatan masak lantaran peralatan masak yang ada kurang memadai dan sudah rusak.

Dengan adanya bantuan itu, kini ibu-ibu Majelis Taklim At-Taqwa bisa masak dengan peralatan masak yang lebih baru dan lebih besar ukurannya. "Harapan ibu-ibu ini dengan bantuan ini bisa lebih maksimal lagi masyarakat untuk jika ada acara-acara pesta atau acara-acara adat masyarakat yang ada di sini," ujarnya.

Ketua Majelis Taklim At-Taqwa Nur Asiah menyampaikan terima kasih kepada para loyalis Ganjar Pranowo itu. Dia dan ibu-ibu lainnya juga memberikan apresiasi atas perhatian dan kepedulian yang diberikan TGS Ganjar kepada Majelis Taklim At-Taqwa. "Kami sangat senang dan berterima kasih kepada relawan Pak Ganjar yang telah memberikan bantuan ini untuk kami," ungkapnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2358 seconds (0.1#10.140)