Perindo Borong Takjil PKL dan Dibagikan ke Masyarakat Tanjungpinang Barat

Senin, 10 April 2023 - 11:04 WIB
loading...
Perindo Borong Takjil PKL dan Dibagikan ke Masyarakat Tanjungpinang Barat
Ratusan takjil yang dijajakan pedagang kaki lima (PKL) di Jalan Sumatera, Kecamatan Tanjungpinang Barat, Kota Tanjungpinang, diborong DPC Partai Perindo Kecamatan Tanjungpinang Barat, dan dibagikan kepada masyarakat. Foto/iNews TV/Humala Nasution
A A A
TANJUNGPINANG - Aksi borong takjil dilakukan pengurus dan kader DPC Partai Perindo Kecamatan Tanjungpinang Barat, Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri). Ratusan menu takjil tersebut, lalu dibagikan ke masyarakat secara gratis untuk berbuka puasa.



Kegiatan sosial ini dilakukan DPC Partai Perindo Kecamatan Tanjungpinang Barat, bersama LSM Keluarga Berbagi Kasih. Kegiatan ini untuk mendukung kemajuan usaha mandiri masyarakat, dan berbagi keberkahan di bulan Ramadan.



Ketua DPC Partai Perindo Kecamatan Tanjungpinang Barat, Pattalawang mengatakan, kegiatan ini diikuti seluruh kader dan pengurus DPC Partai Perindo Kecamatan Tanjungpinang Barat, bersama aktivis LSM Keluarga Berbagi Kasih.



Para kader dan pengurus DPC Partai Perindo Kecamatan Tanjungpinang Barat, bersama aktivis LSM Keluarga Berbagi Kasih, secara spontan langsung mendatangi para pedagang takjil, dan memborong takjil yang dijajakan.

"Ada bubur, kue, dan nasi kotak yang kami beli dari para pedagang. Lalu kami bagikan kepada masyarakat yang akan berbuka puasa. Kami ingin memberikan semangat kepada para pelaku UMKM, dan memberikan apresiasi kepada usaha mandiri yang mereka bangun," terang Pattalawang.

Perindo Borong Takjil PKL dan Dibagikan ke Masyarakat Tanjungpinang Barat


Salah seorang pedagang takjil, Yuni mengaku sangat bersyukur adanya aksi borong takjil dari DPC Partai Perindo Kecamatan Tanjungpinang Barat, dan LSM Keluarga Berbagi Kasih, karena sangat membantu para pedagang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1028 seconds (0.1#10.140)