2 Pelaku Perampokan Anggota TNI AL Dibekuk, Ini Tampangnya

Kamis, 13 April 2023 - 17:36 WIB
loading...
A A A
Korban sudah membeli tiket namun busnya tidak berangkat. Salah satu agen bus mengalihkan agar menumpang travel Toyota Avanza warna silver pelat nomor B tujuan ke Semarang.

Baru jalan sekitar 50 meter sopir tersebut menaikkan 2 penumpang pada Jumat (7/4/2023) dini hari sekira pukul 01.30 WIB di SPBU Majalengka mobil berhenti. Korban sempat ke toilet dan melanjutkan perjalanan.

Korban tertidur dan menyadari dua kakinya sudah terikat. Satu orang lagi memukul belakang kepalanya dan menutup mulut dan matanya menggunakan lakban hitam. Di bawah todongan pisau, korban diminta menyebutkan pin ATM miliknya dan pin ponselnya.

Setelah berhasil menguras sasaran, korban diturunkan di area jalan persawahan Desa Kebandingan, Kecamatan Kedungbanteng, Kabupaten Tegal.

Di situ korban berteriak minta tolong dan ditolong 2 petani, kemudian dibawa ke Markas Polsek Kedungbanteng Kabupaten Tegal.

Kerugiannya; sebuah tas ransel, tas selempang berisi ponsel lengkap dengan charger dan kabel berikut jam tangan.

Dompet warna abu-abu berisi kartu ATM, kartu surat izin senjata dan uang tunai. Uang tunai yang diambil dari ATM Rp2.700.000. Total kerugiannya sekira Rp8.200.000.

Korban ini sempat berobat jalan di RSUD Slawi karena mengalami beberapa luka akibat insiden tersebut.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1520 seconds (0.1#10.140)