Terseret Arus Sungai, Remaja di Surabaya Ditemukan Tewas di Bawah Saluran Air Tol Simo

Kamis, 13 April 2023 - 12:47 WIB
loading...
Terseret Arus Sungai,...
Seorang remaja berinisial RS (15) asal Simomulyo, Surabaya dilaporkan terseret arus di Sungai Simo Hilir sisi Selatan, Rabu (12/4/2023) malam. (Ist)
A A A
SURABAYA - Seorang remaja berinisial RS (15) asal Simomulyo, Surabaya dilaporkan terseret arus di Sungai Simo Hilir sisi Selatan, Rabu (12/4/2023) malam. Korban saat itu sedang bermain di pinggir sungai bersama dua temannya.

Saat itu, hujan deras melanda kota Surabaya. Tiba-tiba, korban yang tidak bisa berenang terpeleset dan tercebur ke dalam sungai hingga terseret arus yang sangat deras karena hujan lebat.Sejumlah temannya berusaha menolong namun gagal karena derasnya arus sungai.

Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan ke Command Center 112. Petugas lantas melakukan pencarian dengan menerjunkan perahu karet. Pencarian juga melibatkan Tim SAR. Petugas sempat kesulitan mencari korban karena kondisi arus sungai yang cukup deras.

Korban kemudian berhasil temukan pada Kamis (13/4/2023) sekitar pukul 09.40 WIB. RS ditemukan di bawah saluran air Tol Simo, Surabaya. “Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia,” kata Kabid Kedaruratan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Surabaya Buyung Hidayat.

Baca: Densus 88 Tangkap 6 Terduga Teroris di Lampung, 2 Tewas dalam Baku Tembak.

Kepala BPBD Kota Surabaya Laksita Rini Sevriani mengungkapkan, RS terseret arus pada Rabu malam sekitar pukul 20.00 WIB. Pencarian sempat dihentikan pada pukul 23.00 WIB karena tidak membuahkan hasil. Pencarian dilanjutkan pada Kamis pagi sekitar pukul 07.00 WIB. “Korban tidak bisa berenang kemudian terseret arus sungai yang sangat deras,” pungkasnya.
(nag)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1738 seconds (0.1#10.140)