Dukung Pelaku UMKM, Bacaleg Perindo Serahkan Gerobak ke Penjual Nasi Goreng

Rabu, 12 April 2023 - 13:59 WIB
loading...
Dukung Pelaku UMKM, Bacaleg Perindo Serahkan Gerobak ke Penjual Nasi Goreng
(Bacaleg) Partai Perindo DPRD Jawa Timur Dapil 1 Surabaya, Gunawan STh menyerahkan bantuan gerobak Partai Perindo kepada Mujiono, warga Jalan Kupang Gunung Timur VI
A A A
SURABAYA - Bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) Partai Perindo DPRD Jawa Timur Dapil 1 Surabaya, Gunawan STh menyerahkan bantuan gerobak Partai Perindo kepada Mujiono, warga Jalan Kupang Gunung Timur VI/43a, Kelurahan Putat Jaya, Kecamatan Sawahan, Rabu (12/4/2023).

Saat penyerahan, Gunawan Sth didampingi sejumlah Bacaleg Dapil 4 DPRD Surabaya dari Partai Perindo seperti Michael dan Liem Mulyono. Bantuan tersebut disambut sukacita oleh Mujiono. Bantuan ini, sebagai bentuk misi perjuangan Partai Perindo yang terus hadir dan membantu masyarakat kecil.

Bacaleg Partai Perindo DPRD Jawa Timur Dapil 1 Surabaya, Gunawan STh mengatakan, bantuan gerobak kepada Mujiono ini bertujuan agar penjual nasi goreng tersebut bisa kembali menghidupkan usaha.

Baca juga: Terima Bantuan Gerobak Perindo, Penjual Penyetan di Surabaya Berharap Usahanya Makin Lancar

Sebenarnya, Mujiono sudah memiliki gerobak. Namun dalam keadaan rusak. Sehingga tidak bisa digunakan. “Bantuan gerobak ini bukti Partai Perindo peduli dan komitmen memperjuangkan rakyat kecil bisa maju sejahtera,” katanya.

Gunawan STh menjelaskan, sejauh ini pihaknya sudah menyerahkan puluhan gerobak Parta Perindo kepada sejumlah pelaku usaha di Surabaya.

Sebagai partai politik, lanjut dia, Partai Perindo akan terus membantu dan mendukung ekonomi masyarakat, terutama sektor UMKM. “Jika UMKM maju dan berkembang, maka masyarakat akan semakin sejahtera,” terangnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1024 seconds (0.1#10.140)