Terima Bantuan Gerobak Perindo, Penjual Penyetan di Surabaya Berharap Usahanya Makin Lancar

Rabu, 12 April 2023 - 13:41 WIB
loading...
Terima Bantuan Gerobak Perindo, Penjual Penyetan di Surabaya Berharap Usahanya Makin Lancar
Selvi Elizabeth, penjual penyetan di Surabaya menerima bantuan gerobak dari Bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Jawa Timur Dapil 1 Surabaya, Gunawan STh. Foto/SINDOnews/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - Selvi Elizabeth, warga Jalan Kupang Gunung Jaya IXa/4, Kelurahan Putat Jaya, Kecamatan Sawahan menerima bantuan gerobak dari Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Perindo untuk DPRD Jawa Timur Dapil 1 Surabaya, Gunawan STh, Rabu (12/4/2023).

Bantuan ini, sebagai bentuk misi perjuangan Partai Perindo yang terus hadir dan membantu masyarakat kecil.


Saat penyerahan, Gunawan Sth didampingi sejumlah Bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Surabaya Dapil 4 seperti Michael dan Liem Mulyono. Bantuan tersebut disambut gembira oleh Selvi Elizabeth.

Penjual penyetan tersebut selama ini menggunakan meja yang ditaruh di depan rumah untuk berjualan yang cukup menyusahkan.

Sebab, saat hujan turun, barang dagangannya akan kehujanan. Sebetulnya, dia berniat untuk membeli gerobak.

Sayangnya, uang yang dia miliki tidak cukup karena habis untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Belum lagi untuk biaya anak sekolah.


“Saya berharap dengan adanya bantuan gerobak Perindo ini usaha makin lancar,” katanya.

Selvi sendiri tidak dapat menyembunyikan rasa senangnya saat menerima gerobak ini. Dengan pelan-pelan dan hati-hati, dia membuka plastik yang sebelumnya membungkus gerobak.

Beberapa tetangganya menghampiri Selvi dan memberi ucapan selamat telah mendapat bantuan gerobak secara gratis. Banyak dari mereka juga berdoa agar usaha Selvi makin maju.

“Saya berharap Partai Perindo bisa merangkul para pelaku usaha kecil seperti saya untuk bisa maju dan sejahtera bersama,” ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1337 seconds (0.1#10.140)