Buka Puasa Bersama DPD Golkar, Wagub Sumut Minta Parpol Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu

Rabu, 12 April 2023 - 10:48 WIB
loading...
Buka Puasa Bersama DPD Golkar, Wagub Sumut Minta Parpol Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu
Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) mengikuti buka puasa bersama DPD Partai Golkar Sumut di Masjid Al Musanif, Percut Sei tuan, Deliserdang, Sumatera Utara, Selasa (11/4/2023) malam. Foto SINDOnews
A A A
MEDAN - Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) mengikuti buka puasa bersama DPD Partai Golkar Sumut di Masjid Al Musanif, Percut Sei tuan, Deliserdang, Sumatera Utara, Selasa (11/4/2023) malam. Wagub yang juga Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara itu meminta agar partai politik yang akan bertarung di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 agar ikut menjaga kondusifitas negara.



Hadir para kesempatan itu, fungsionaris Partai Golkar Sumut dan Kabupaten/Kota di Sumut serta sejumlah pengurus partai politik lainnya. Di antaranya Partai Gerinda Sumut, Demokrat Sumut, Perindo Sumut dan pengurus Partai Nasdem Sumut.

“Alhamdulilah di Ramadan ini kita masih bisa berkumpul bersama. Dan di sini saya ingin sampaikan bahwa semua kita tahu 2024 adalah tahun politik. Februari 2024 akan ada pemilihan legislatif dan presiden. Semoga dalam pertarungan ini kita bisa sama-sama menjaga kondusfitas daerah dan negara,” ujar pria yang akrab disapa Ijeck tersebut.

Lebih Ijeck berharap agar para parpol yang bertarung di 2024 bisa bersaing secara sehat dan benar-benar mengedepankan etika berpolitik yang baik. “Mudah-mudahan kondusifitas dan silaturahmi ini dapat terus kita dan atas izin Allah di bulan Ramadan tahun depan kita masih bisa berkumpul seperti ini,” harapnya.

Bukan hanya itu, dalam kesempatan tersebut, Ijeck juga mengucapkan selamat bergabung ke DPD Partai Golkar Sumut untuk Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina), Atika Azmi Utammi Nasution, B.App.Fin, M.Fin. Dikatakan Ijeck, bahwa wakil bupati milineal kelahiran 1993 tersebut telah bergabung menjadi kader Partai Golkar Sumut sejak sebulan yang lalu.

“Dalam kesempatan ini selain hadir beberapa kepala daerah yang merupakan kader Partai Golkar, juga hadir dalam kesempatan ini Wakil Bupati Madina, Atika yang sudah bergabung menjadi kader Partai Golkar Sumut sejak sebulan yang lalu,” ujarnya.

Ijeck berharap dengan hadirnya Wakil Bupati Madina ke Partai Golkar Sumut semakin menguatkan Partai Golkar Sumut untuk memenangkan Golkar dalam kontestasi politik 2024 di Sumut.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2037 seconds (0.1#10.140)