Bagikan Paket Sembako di Wonosobo, Nuning Kertopati: Semoga Warga Makin Kenal dan Mencintai Perindo

Selasa, 11 April 2023 - 15:33 WIB
loading...
Bagikan Paket Sembako di Wonosobo, Nuning Kertopati: Semoga Warga Makin Kenal dan Mencintai Perindo
Ketua DPP Partai Perindo Bidang Siber dan Hankam Dr Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati M.Si membagikan sembako Ramadan ke masyarakat Wonosobo, Jawa Tengah. Foto/iNews TV/Didik Dono Hartono
A A A
WONOSOBO - Ketua DPP Partai Perindo Bidang Siber dan Hankam Dr Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati M.Si membagikan secara door to door sembako Ramadan ke masyarakat Wonosobo, Jawa Tengah. Paket sembako diserahkan kepada warga dua desa di Kecamatan Watumalang, Sabtu (8/4/2023).


Paket sembako Ramadan ini dibagikan kepada 150 warga dengan berbagai kriteria di antaranya janda, yatim, warga kurang mampu dan lain-lain.


Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati yang biasa disapa Nuning menyampaikan harapannya agar agar bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dan jadi berkah bagi Partai Perindo.

Pemberian bantuan, lanjut Nuning yang merupakan bacaleg Partai Perindo Dapil Jateng 6 ini dilakukan untuk lebih memperkenalkan Partai Perindo ke masyarakat.

“Insya Allah warga menerima, semakin mengenal Perindo dan mencintai Perindo, dan harapan semakin bisa mengabdi ke masyarakat apabila kelak kita menang,” ucap Nuning.



Salah satu penerima, Barokah mendoakan kesuksesan Partai Perindo. Selain itu, dia juga Nuning agar tercapai yang dicita-citakan.

“Bantuan Bu Nuning semoga bermanfaat, semoga yang Bu Nuning cita-citakan tercapai,” ujar Barokah.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1050 seconds (0.1#10.140)