Kenakan Jin Biru dan Kemeja Putih, Begini Penampakan Anas Urbaningrum Jelang Bebas

Selasa, 11 April 2023 - 14:00 WIB
loading...
Kenakan Jin Biru dan Kemeja Putih, Begini Penampakan Anas Urbaningrum Jelang Bebas
Anas Urbaningrum terlihat santai menjelang kebebasannya dari Lapas Sukamiskin, Selasa (11/4/2023). Foto/Ist.
A A A
BANDUNG - Anas Urbaingrum bakal menghirup udara bebas, Senin (11/4/2023) sekitar pukul 14.00 WIB. Sejumlah loyalisnya, telah memadati halaman Lapas Sukamiskin, untuk menyambut kekebasannya.



Dalam foto-foto yang beredar di media sosial, Anas Urbaningrum terlihat santai di dalam Lapas Sukamiskin. Dia mengenakan kemeja putih lengan pendek, dan celana jin biru, dan tas selempang warna hitam. Tak ketinggalan kaca mata minus, juga menghiasi wajahnya.



Bahkan, pidato politik juga bakal disampaikan Anas Urbaningrum, sesaat setelah ke luar dari Lapas Sukamiskin. Dalam kerumunan para pendukung Anas Urbaningrum di depan Lapas Sukamiskin, terlihat hadir Rektor Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ), Ma'mun Murod.



Menurut Ma'mun, kedatangannya tak lain karena memiliki latar belakang yang sama sebagai aktivis. Dia menilai, pidato terpidana korupsi kasus Hambalang itu, menjadi hal yang terpenting. "Ini ada pesan serius. Jadi jangan ada prinsip menggebuk orang menggunakan tangan orang lain itu prinsip mas Anas. Untuk bocoran isi pidato belum ada," kata Ma'mun.

Kenakan Jin Biru dan Kemeja Putih, Begini Penampakan Anas Urbaningrum Jelang Bebas


Sementara itu, loyalis Anas Urbaningrum dari Himpunan Mahasiswa Indonesia (HMI), Anam Gumilar mengatakan, dirinya sengaja datang dari Kuningan, untuk menjemput Anas Urbaningrum. Sebab Anas Urbaningrum adalah seniornya di organisasi HMI.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1550 seconds (0.1#10.140)