Anas Urbaningrum Hari Ini Bebas, Ratusan Loyalis Mendatangi Lapas Sukamiskin

Selasa, 11 April 2023 - 11:30 WIB
loading...
Anas Urbaningrum Hari Ini Bebas, Ratusan Loyalis Mendatangi Lapas Sukamiskin
Ratusan loyalis pendukung mantan ketua umum Partai Demokrat Anas Urbaningrumcmendatangi Lapas Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat sejak Selasa (11/4/2023) pagi. Foto/iNews TV/Mujib Prayitno
A A A
BANDUNG - Ratusan loyalis pendukung Anas Urbaningrum telah mendatangi Lapas Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat sejak Selasa (11/4/2023) pagi. Mereka datang untuk menyambut kebebasan mantan ketua umum Partai Demokrat yang menjadi narapida kasus korupsi.

Terpidana kasus korupsi proyek Hambalang, Anas Urbaningrum dijadwalkan akan bebas hari ini pada pukul 14.00 WIB. Nanti usai keluar dari Lapas Sukamiskin, Anas akan menyampaikan pidato.


Para loyalis Anas yang telah merapat ke Lapas Sukamiskin berasal dari Partai Kebangkitan Nasional Indonesia serta Himpunan Mahasiswa Islam (HMI).

Kepala Lapas Sukamiskin, Kunrat Kasmiri mengatakan, persiapan kebebasan Anas Urbaningrum sendiri tidak berbeda dengan narapidana lainnya.

Anas Urbaningrum dinyatakan bebas setelah menjalani hukuman penjara 8 tahun terkait kasus korupsi proyek Hambalang. Dia akan menjalani 3 bulan masa percobaan sebelum dinyatakan bebas murni.


"Selama tiga bulan ke depan, pak Anas harus melapor. Baru bebas murni," ujar Kunrat.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1171 seconds (0.1#10.140)