bjb Berbagi Ramadan Memberi 1444 H, Tebar Kebermanfaatan bagi Masyarakat

Selasa, 11 April 2023 - 09:27 WIB
loading...
A A A
"Kegiatan inimerupakan wujud kepedulian bankbjbserta menjadi Tandamata Untuk Negeri terhadap pembangunan ekonomi, peningkatan kualitas hidup masyarakat, lingkungan dan pendidikan," ucap Yuddy.

bankbjbsenantiasa menjadikan program CSR sebagai bagian integral dari bisnis yang dijalankan dengan mengimplementasikan profit berasal dari masyarakat dan kembali ke masyarakat. bankbjbmenjadikan program CSR sebagai bagian integral dari bisnis yang dijalankan dengan mengimplementasikan profit yang berasal dari masyarakat dan kembali ke masyarakat.

Sementara beberapa kepala sekaligus pemilik Panti Asuhan/Yayasan/Pondok menyampaikan syukur atas bantuan yang diberikan kepada beberapa Panti Asuhan/Yayasan/Pondok ini dapat bermanfaat. Apalagi bantuan diterima di bulan suci Ramadan.

"Semoga Allah dapat memberikan pahala dan rezeki yang melimpah kepada bankbjbdan hamba Allah lainnya yang telah memberikan bantuannya. Mudah-mudahan bankbjbdapat selalu memberikan layanan yang terbaik, lebih maju, terpercaya dan mudah-mudahan juga dapat memberikan manfaatnya kepada masyarakat," tuturnya.
(bga)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1208 seconds (0.1#10.140)