alexametrics

Pilkada Sragen

Bincang-bincang dengan Kusdinar Untung Yuni Sukowati

loading...
Kesuksesan itu, kata Yuni merupakan hasil kerja keras dia dan tim yang meliputi kader dan relawan. Menurutnya relawan bekerja secara penuh dalam pilkada kali ini. Bahkan mereka juga ada yang rela tidak dibayar.

“Relawan kita itu sangat kuat, mereka mau tombok dengan dana pribadi mereka saat ada kegiatan atau kampanye berlangsung. Ini semua karena mereka sudah butuh perubahan di Sragen," terang wanita kelahiran 23 Juni 1974 tersebut.

Meski sudah memenangkan pilkada, saat ini dia mengaku masih mencintai profesinya sebagai dokter. Bahkan ibu dari Putri Humaira Akbar itu juga akan terus membantu mengobati orang sakit.

Bagi dia, profesi dokter itu merupakan panggilan dan bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun.

Sementara itu, Dedy menambahkan kemenangan itu juga didapatkan berkat dukungan dari berbagai elemen masyarakat dan organisasi keagamaan yang ada di Sragen. berbagai organisasi yang ada, kata dia ikut andil memberikan dukungan.

Sembari menunggu penetapan dari Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Sragen dan pelantikan yang akan dilakukan pemerintah, pasangan itu saat ini tengah menyiapkan strategi.

Ketika mulai menjabat, pembangunan fisik menjadi fokus utama mengingat kondisi yang ada sudah sangat memprihatinkan. Akan tetapi dia juga tidak lupa untuk membangun perekonomian dan juga mental masyarakat.
halaman ke-1 dari 2
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak