Takut Dihantui, Pembunuh Sadis di Jambi Jilat Darah Korbannya

Senin, 10 April 2023 - 09:05 WIB
loading...
Takut Dihantui, Pembunuh Sadis di Jambi Jilat Darah Korbannya
Fakta mengejutkan terungkap dalam kasus pembunuhan seorang pria berjaket merah yang tewas bersimbah darah di Simpang Lampu Merah Paal X, Kota Jambi. (Ist)
A A A
JAMBI - Fakta mengejutkan terungkap dalam kasus pembunuhan seorang pria berjaket merah yang tewas bersimbah darah di Simpang Lampu Merah Paal X, Kota Jambi. Usai melakukan pembunuhan sadis dengan cara membacok , darah korban diusapkan ke kepalanya.

Yang menjijikkan, pelaku menjilati darah korban. Tujuannya agar pelaku tidak dihantui korban.

Kapolsek Kotabaru Kompol Pamenan mengatakan, pelaku mengaku bahwa dirinya melakukan hal demikian dengan tujuan agar tidak dihantui oleh korban.

"Iya, kita sudah konfirmasi dengan tersangka kenapa melakukan itu? Tujuan pelaku menjilatnya itu agar tidak dihantui (korban) setelah pembacokan yang menewaskan korban itu," ungkapnya, Senin (10/4/2024).

Menurutnya, tersangka pembunuhan bernama Petrus Kansius Geli (31) warga Desa Kezewea, Kecamatan Golewa Selatan, Kabupaten Ngadah, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT)

Sedangkan, korban bernama Renaldi Saputra (21), warga Jalan Singosari, Kelurahan Talang Banjar, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi.

Dalam aksinya, usai terjadi cekcok di antara keduanya, tersangka melakukan tindakan sadis.

Saat itu, tersangka mengambil sebilah parang panjang di mobil truk yang dibawanya. Tanpa basa basi lagi, tersangka mengayunkan senjatanya ke korban.

Setidaknya, tiga bacokan bersarang ditubuh korban hingga bersimbah darah terkapar di tepi jalan.

Ironisnya, usai melakukan penganiayaan tersebut, tersangka dengan tenangnya mendekati tubuh korban yang berlumuran darah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1552 seconds (0.1#10.140)