Asik Selfi, Pemancing di Prabumulih Tenggelam dan Belum Ditemukan

Senin, 20 Juli 2020 - 13:36 WIB
loading...
Asik Selfi, Pemancing di Prabumulih Tenggelam dan Belum Ditemukan
Ilustrasi/SINDOnews/dok
A A A
PRABUMULIH - Kurniawan Restu (24), warga Kelurahan Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih , Sumsel, dikabarkan tengelam saat mancing di Danau Neputus, Muaraenim, Minggu (19/7/2020) sekitar pukul 17.25 WIB.

Menurut kerabat dan tetangga korban, Restu berangkat memancing bersama temannya ke kawasan Sungai Rotan, minggu pagi.

"Dia bersama temannya naik perahu dan memancing. Sambil memegang hasil tangkapan ikan temannya untuk selfi. Namun, tiba-tiba terjatuh ke sungai," terang tetangga korban yang meminta namanya tidak dituliskan.

Lanjut sumber tersebut, usai tenggelam tubuh korban tidak muncul lagi sehingga temannya tidak bisa melakukan pencarian dan ketika diselami tidak ditemukan.

"Saat jatuh, menurut teman yang ikut memancing, tubuh korban langsung tenggelam dan dicari tidak ada," jelasnya. (Baca juga: 20 Karyawan Bank Sumsel Babel Positif COVID-19 Diisolasi di Jakabaring)

Dari pantauan waratawan, di rumah duka tenda telah terpasang meski keadaan rumah masih lengang. Terpisah, Kapolsek Sungai Rotan AKP Edy Nuryanto melalui Kanit Reskrim IPDA Erick YP ketika dihubungi membenarkan adanya warga Prabumulih tenggelam dan tim gabungan mulai Senin (20/7/2020) melakukan pencarian.

"Bersama relawan kita melakukan penyisiran menggunakan perahu karet dan proses penyelaman dimulai dari tempat korban terjatuh hingga hilir, namun korban belum juga ditemukan," kata Kanit Reskrim. (Baca juga: Melanggar Disiplin, Personel Polres Prabumulih Dipecat)
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1165 seconds (0.1#10.140)