Geng Motor Diobrak-abrik Polisi, 1 Tertangkap Bawa Senjata Tajam

Senin, 10 April 2023 - 06:17 WIB
loading...
Geng Motor Diobrak-abrik Polisi, 1 Tertangkap Bawa Senjata Tajam
Anggota geng motor di Jalan Si Singamangaraja Kota Medan, Sumatera Utara, kocar-kacir saat digerebek polisi. Foto/iNews TV/Said Ilham
A A A
MEDAN - Para anggota geng motor kocar-kacir saat digerebek polisi di bawah jembatan layang Jalan Si Singamangaraja Kota Medan, Sumatera Utara, Senin (10/4/2023). Satu remaja yang masih berstatus pelajar berhasil ditangkap, karena kedapatan membawa senjata tajam.



Selain itu, polisi juga menemukan dua sepeda motor milik anggota geng motor, yang tertinggal di bawah jembatan layang. Pemilik motor tersebut diduga ketakutan saat didatangi polisi, sehingga melarikan diri tanpa membawa sepeda motornya.



Keberadaan anggota geng motor di wilayah Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Mendan Amplas, Kota Medan tersebut, sudah sangat meresahkan masyarakat. Mereka sering menunjukkan senjata tajam, dan berbuat onar.



Awalnya, anggota geng motor ini begitu garang membawa senjata tajam di bawah jembatan layang saat sahur. Tetapi, nyali mereka langsung menciut saat digerebek polisi. Anggota geng motor ini lari tunggang-langgang meninggalkan kawasan jembatan layang.

Geng Motor Diobrak-abrik Polisi, 1 Tertangkap Bawa Senjata Tajam


Satu anggota geng motor yang tertangkap, sempat berupaya lari dan bersembunyi di belakang rumah warga. Keberadaannya diketahui polisi dan langsung ditangkap. Dari pengakuannya di hadapan polisi, diketahui anggota geng motor tersebut merupakan pelajar SMK.



Dari lokasi penangkapan remaja anggota geng motor tersebut, polisi menemukan tas berisi senjata tajam yang kemudian diakui milik anggota geng motor yang masih duduk di bangku SMK tersebut. Polisi terus melakukan patroli keamanan, demi menciptakan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1888 seconds (0.1#10.140)