Mie Goreng Membawa Petaka, Adik Tikam Kakak hingga Tewas di Muba

Minggu, 09 April 2023 - 21:37 WIB
loading...
Mie Goreng Membawa Petaka, Adik Tikam Kakak hingga Tewas di Muba
Hanya gara-gara mie goreng, seorang adik di Muba nekat menikam kakak kandungnya hingga tewas. Foto: SINDOnews/Ilustrasi
A A A
MUSI BANYUASIN - Hanya gara-gara sebungkus mie goreng, seorang adik, Alan (15), menikam kakak kandungnya, Rivan (27), di Desa Karang Agung Kecamatan Lalan Kabupaten Muba , hingga tewas. Kini pelaku sudah diamankan polisi.

Kapolres Muba, AKBP Siswandi, melalui Kasi Humas, AKP Susianto mengatakan, peristiwa berdarah itu terjadi pada Jumat (7/4/2023) sekitar pukul 18.00 WIB di Perumahan Pendican BLC PT BKI Muba.


“Peristiwa itu berawal dari korban yang kesal dan marah terhadap pelaku yang saat itu hanya membeli satu bungkus mie goreng,” tuturnya.



Kemudian, korban yang kesal memukul pipi dan mencekik pelaku menggunakan tangan kanan. Dan kebetulan saat itu pelaku yang sedang mengiris bawang dan kangkung untuk dimasak menggunakan sebilah pisau dapur, langsung menusukkan pisau yang dipegang ke perut korban. Sehingga korban langsung jatuh tersungkur tidak sadarkan diri.

“Korban ini sempat dilarikan ke klinik kesehatan PT BKI namun nyawa korban tidak terselamatkan,” katanya.



Selanjutnya, petugas yang mendapatkan informasi adanya kejadian pembunuhan langsung ke lokasi kejadian dan berhasil mengamankan pelaku beserta barang bukti sebilah pisau dapur.

“Pelaku ini masih di bawah umur, dan peristiwa terjadi saat keduanya akan makan sahur di rumah orang tuanya, jadi masih dalam pemeriksaan,” pungkasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1931 seconds (0.1#10.140)