Warisan Berdarah, Adik Tikam Kakak Kandung hingga Terkapar

Jum'at, 27 Mei 2022 - 21:14 WIB
loading...
Warisan Berdarah, Adik Tikam Kakak Kandung hingga Terkapar
Pelaku penikaman saat diamankan polisi. (Ist)
A A A
MINAHASA SELATAN - Gara-gara rebutan warisan , WN (32) tega menikam kakak kandungnya sendiri EN (44) dengan senjata tajam jenis pisau. Peristiwa tersebut terjadi di Kecamatan Amurang Timur, Minahasa Selatan (Minsel) Rabu (25/5/2022) malam lalu.

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast mengatakan, terduga pelaku penikaman sudah diamankan oleh Personel Polsek Amurang

"Latar belakang kejadian penikaman diduga karena keduanya mabuk dan berselisih paham gegara rebutan harta orang tua," ujar Kombes Pol Jules Abraham Abast, Jumat (27/5/2022).

Diduga karena sudah mabuk, kedua pria ini kemudian terlibat adu mulut. Korban sempat mendorong dan melakukan pemukulan, selanjutnya pelaku mengambil pisau yang diselipkan di pinggangnya kemudian langsung menikam korban di bagian perut.

Baca: Tertangkap Selundupkan Sabu, Tangis Ibu Rumah Tangga Ini Pecah di Polres Singkawang.

Akibat penganiayaan tersebut, korban mengalami luka dan harus mendapat perawatan medis. "Korban langsung dilarikan ke rumah sakit oleh warga setempat untuk mendapatkan perawatan medis. Sementara terduga pelaku langsung diamankan petugas Polsek Amurang," pungkas Kombes Pol Jules Abraham Abast. Baca Juga: Hendak Cari Rumput, Warga Simalungun Temukan Potongan Kaki Manusia di Sungai.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3437 seconds (0.1#10.140)