Zumi Zola Gubernur Jambi Versi Hitung Cepat

Rabu, 09 Desember 2015 - 16:18 WIB
Zumi Zola Gubernur Jambi Versi Hitung Cepat
Zumi Zola Gubernur Jambi Versi Hitung Cepat
A A A
JAMBI - Mantan bintang sinetron Zumi Zola dinyatakan sebagai pemenang di Pilkada Jambi versi hitung cepat beberapa lembaga survei.

Dalam hitung cepat yang salah satunya dilakukan Indobarometer dan Charta Politika, mantan Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanujabtim) itu memperoleh suara sekitar 59 persen mengalahkan lawannya yang juga calon Petahana pasangan Hasan Basri Agus – Edi Purwanto (HBA-EDI).

Kemenangan Zumi Zola hampir merata disetiap Kabupaten yang ada di Provinsi Jambi. Bahkan dibeberapa daerah yang menjadi basis partai pengusung lawan, Zumi Zola yang berpasangan dengan mantan Gubernur Jambi Fachrori Umar juga mampu unggul.

Media Centre Zumi Zola- Fahrori Cecep Suryana mengatakan, meski baru versi hitung cepat, namun dirinya sangat optimis jika hasil tersebut tidak akan berbeda jauh dengan hitungan akhir di KPU nanti.

“Kita optimis sekali hasilnya tidak jauh beda dengan hasil akhir nanti di KPU. Karena selain hitung cepat, kita juga melakukan real count serta sebelumnya juga telah melakukan beberapa kali survei,” ujar Cecep.

Untuk itu lanjut Cecep, dirinya menghimbau kepada seluruh tim dan simpatisan supaya mengawal suara hingga ke perhitungan akhir supaya tidak terjadi hal-hala yang tidak diinginkan.

"Yang jelas kemenangan ini bukan kemenangan Zumi Zola-Fachrori atau pun timnya, namun kemenangan ini milik semua rakyat Jambi. Mari kita membangun Jambi ke depan untuk lebih baik," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5088 seconds (0.1#10.140)