TMMD ke-108, Dansatgas Pantau dan Berikan Semangat Prajurit

Senin, 20 Juli 2020 - 11:47 WIB
loading...
TMMD ke-108, Dansatgas Pantau dan Berikan Semangat Prajurit
TMMD ke-108, Dansatgas Pantau dan Berikan Semangat Prajurit. Foto/SINDOnews/Andrew Chan
A A A
WAISAI - Komandan Kodim 1805 Raja Ampat, Letkol Infanteri Josef Paulus Kaiba yang juga Dansatgas Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD), melakukan pemantauanTMMD ke-108, Kodim 1805 /Raja Ampat di kampung Warsambin, Distrik Teluk Mayalibit, Kabupaten, Raja Ampat, Papua Barat, Senin (20/07/2020).

Pemantauan, kata dia, bertujuan untuk melihat progres dan kendala apa saja yang dihadapi anggota dalam pelaksanaan TMMD yakni membangun rumah untuk masyarakat.

"Kegiatan ini adalah upaya memantau pekerjaan yang dilakukan anggota TMMD apakah ada kendala atau tidak serta melihat perkembangan bangunan rumah program TMMD. Syukur kepada tuhan karena sampai saat ini tidak ada kendala berarti," ujarnya.

Melihat progres pekerjaan yang dilakukan anggota di lapangan, menurut Dansatgas, sudah menunjukkan peningkatan karena pekerjaan telah terjadwal dan diberikan waktu penyelesaian.

Selain itu, Kaiba juga memberikan apresiasi kepada prajurit yang penuh semangat melaksanakan tugas-tugas selama pelaksanaan TMMD kali ini.

"Semoga nantinya kegiatan ini bisa berjalan lancar dan hasilnya bisa memuaskan sehingga sesuai target yang direncanakan," tandasnya. (Baca juga: Kapasitas 40 Bed, Wisma Atlet Siap Tangani Covid-19)

Pada kesempatan itu, Dansatgas TMMD mengatakan, tujuan utama dari pelaksanaan TMMD adalah agar kemanunggalan TNI dan masyarakat terjaga dan lebih erat lagi.

"Kegiatan TMMD ke-108 ini bertujuan agar TNI dan Masyarakat lebih dekat, dan terciptanya kemanunggalan TNI dan rakyat. Itulah tolak ukur kegiatan TMMD, baru program bangunan yang dikerjakan," ungkapnya.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1506 seconds (0.1#10.140)