Gelar Safari Ramadan, Ketua Perindo Sulawesi Tengah Sambangi Tanah Kelahiran

Sabtu, 08 April 2023 - 11:54 WIB
loading...
Gelar Safari Ramadan, Ketua Perindo Sulawesi Tengah Sambangi Tanah Kelahiran
Ketua DPW Partai Perindo Sulawesi Tengah, Mahfud Masuara saat melakukan safari Ramadan di Masjid An-Nur Desa Lende, Kecamatan Sirenja, Kabupaten Donggala. Foto/iNews TV/Jemmy Hendrik
A A A
DONGGALA - Upaya membangun komunikasi dengan masyarakat, terus dilakukan DPW Partai Perindo Sulawesi Tengah. Salah satunya dengan menggelar safari Ramadan, untuk meningkatkan silaturahmi dan keimanan di bulan puasa.



Safari Ramadan tersebut, salah satunya dilakukan Ketua DPW Partai Perindo Sulawesi Tengah, Mahfud Masuara. Mantan aktivis mahasiswa ini, menyambangi tanah kelahirannya di Desa Lende, Kecamatan Sirenja, Kabupaten Donggala.



Selama safara Ramadan di tanah kelahirannya, calon anggota legislatif (Caleg) Partai Perindo ini, juga memberikan tausiah Ramadan di Masjid An-Nur yang kondisinya masih setengah jadi, usai mengalami kerusakan parah akibat bencana tahun 2008 silam.



Caleg Partai Perindo untuk Dapil Sigi dan Donggala tersebut, menyatakan akan terus turun ke masyarakat guna mendengarkan secara langsung aspirasi masyarakat, serta mengetahui kondisi yang terjadi di lapangan, sehingga Partai Perindo bisa selalu hadir melakukan tindakan-tindakan untuk mengatasi persoalan yang dihadapi masyarakat.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1261 seconds (0.1#10.140)