Bacaleg DPR RI dari Partai Perindo Nuning Bagi-bagi Mukena kepada Ibu-ibu PKK

Sabtu, 08 April 2023 - 07:35 WIB
loading...
Bacaleg DPR RI dari Partai Perindo Nuning Bagi-bagi Mukena kepada Ibu-ibu PKK
Ketua DPP Bidang Hankam dan Intelijen Partai Perindo Dr. Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati, M.Si atau biasa dipanggil Nuning menggelar berbagai kegiatan di bulan Ramadan. (Ist)
A A A
PURWOREJO - Ketua DPP Bidang Hankam dan Intelijen Partai Perindo Dr. Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati, M.Si atau biasa dipanggil Nuning menggelar berbagai kegiatan di bulan Ramadan.

Kegiatan tersebut digelar Nuning yang juga Bacaleg DPR RI itu di wilayah Dapil 6 Jawa Tengah meliputi Purworejo, Wonosobo, Temanggung, Kabupaten Magelang, Kota Magelang.

Selaman di Kabupaten Purworejo Nuning membagikan mukena kepada ibu-ibu PKK di dua desa yaitu Desa Kragilan dan Desa Ketepeng di Kecamatan Bruno. Di mana dua Desa tersebut dipimpin kepala desa perempuan.

Pertama di Desa Keragilan bertemu dan bersilaturahmi dengan ibu-ibu PKK/penggerak kegiatan perempuan desa. Nuning memmperkenalkan diri sekaligus membagikan mukena. Warga menyambut baik kehadiran Partai Perindo di desanya.
Budiningsih sebagai Kades Keragilan bersyukur Nuning hadir di antara warga yang dipimpinnya.

Kedua, kegiatan di Desa Watunduwur yang dipimpin seorang Kades perempuan bernama Anna juga kehadiran Nuning disambut meriah dan suka cita oleh para ibu PKK/penggerak.

Meski lokasi Desa Ketepeng ini jauh diujung Kabupaten Purworejo berbatasan dengan Wonosobo tetapi Nuning dengan semangat mengunjungi tempat tersebut.

Menurut Nuning yang sudah berpengalaman dua kali menjabat sebagai anggota DPR RI ini warga itu harus didengar aspirasinya meski tempatnya jauh dan jalanannya pun sulit dijangkau. "Semuanya agar tupoksi wakil rakyat berfungsi dengan baik dan terukur," ujar Nuning.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1586 seconds (0.1#10.140)