Jajakan Diri untuk Layanan Ranjang saat Ramadan, Gadis-gadis Belia Digerebek di Hotel

Sabtu, 08 April 2023 - 10:57 WIB
loading...
Jajakan Diri untuk Layanan Ranjang saat Ramadan, Gadis-gadis Belia Digerebek di Hotel
Tim gabungan menggelar razia hotel di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, dan mendapatai belasan pasangan muda-musi tengah asyik berbuat mesum. Foto/iNews TV/Muhammad Nur Bone
A A A
MAKASSAR - Gadis-gadis belia terjaring razia tim gabungan dari Dinas Sosial Kota Makassar, Polrestabes Makassar, dan Satpol PP Kota Makassar. Mereka kedapatan berbuat mesum di sejumlah hotel, dan menjajakan diri untuk layanan ranjang saat Ramadan.



Ada belasan pasangan mesum yang berhasil ditangkap dalam razia tersebut. Mereka menempati kamar-kamar hotel secara beramai-ramai. Salah satu titik razia pasangan mesum tersebut, adalah hotel-hotel di Kecamatan Panakukang, Kota Makassar.



Plt Kepala Dinas Sosial Makassar, Armin Paera menyebutkan, dalam razia tersebut didapati enam perempuan yang menjajakan diri untuk layanan ranjang melalui aplikasi online. "Tiga di antaranya masih anak-anak. Mereka menjajakan diri ke pria hidung belang," tuturnya.



Selain itu, petugas juga menangkap lima pria yang diduga pengguna jasa layanan ranjang gadis-gadis belia tersebut. Untuk kepentingan penyelidikan, pasangan mesum dan pekerja seks komersial (PSK) yang terjaring razia, diangkut ke Kantor Dinas Sosial Kota Makassar.

Jajakan Diri untuk Layanan Ranjang saat Ramadan, Gadis-gadis Belia Digerebek di Hotel


Rencananya, pasangan mesum yang terjaring razia tersebut, akan menjalani rencanaya akan menjalani pembinaan di panti rehabilitasi milik Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan.



"Kami akan terus melaksanakan penertiban terhadap pasangan mesum, waria dan PSK yang masih nekat menjajakan diri di bulan Ramadan ini. Hal ini dilakukan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di masyarakat," tutur Armin.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1250 seconds (0.1#10.140)