Dapat Bantuan Mukena Gratis, Warga Doakan Caleg Perindo Menang

Sabtu, 08 April 2023 - 06:00 WIB
loading...
Dapat Bantuan Mukena Gratis, Warga Doakan Caleg Perindo Menang
Caleg Perindo DPR RI dapil Vi Jawa Tengah, Susaningtyas Nefo Handayani
A A A
PURWOREJO - Calon anggota legislatif ( caleg ) Perindo DPR RI dapil Vi Jawa Tengah, Susaningtyas Nefo Handayani membagikan mukena kepada warga Dusun Ketepeng, Desa Watu Duwur, Kecamatan Bruno, Purworejo. Caleg ini juga menyasar Desa Kragilan, Kecamatan Gebang.

Pembagian mukena ini untuk menunjang ibadah di bulan suci Ramadan masyarakat setempat. Masyarakat nampak antusias menerima bantuan perlengkapan ibadah kaum perempuan tersebut. Mereka pun mendoakan Perindo yang diwaliki caleg bisa menang pada Pemilu 2024 mendatang.

Susaningtyas mengatakan, bantuan kali ini diberikan untuk kalangan perempuan di sejumlah desa. "Harapan kami, kaum perempuan dapat meningkatkan ibadahnya di bulan Ramadan," katanya.

Baca juga: Sadis! Suami di Kendal Aniaya Istri Pakai Linggis hingga Tewas, Lalu Gantung Diri

Menurutnya, kegiatan ini juga manyasar Desa Kragilan dan Desa Watu Duwur. "Di sana, kita menyosialisasikan Partai Perindo agar lebih dicintai masyarakat," tambahnya.

Dia mengaku bangga jika perempuan bisa menjadi pemimpon di desa-desa. "Diharapkan dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan solidaritas antara masyarakat dengan Partai Perindo," pungkasnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2062 seconds (0.1#10.140)