Kartini Perindo Palembang Siap Bersinergi Menangkan Pemilu 2024

Sabtu, 08 April 2023 - 00:14 WIB
loading...
Kartini Perindo Palembang Siap Bersinergi Menangkan Pemilu 2024
Ketua DPD Partai Perindo Palembang, Candra Wahyudi memberi arahan kepada pengurus Kartini Perindo untuk bersinergi menghadapi Pemilu 2024.
A A A
PALEMBANG - Kartini Perindo DPD Palembang segera aktif lagi setelah beberapa waktu mengalami kekosongan kepengurusan. Sayap Partai Perindo bidang perempuan ini siap bersinergi dengan organ partai lain untuk memenangkan pemilu 2024 mendatang.

Semangat Kartini Perindo ini menggelora setelah mendapat pengarahan dari Ketua DPD Partai Perindo Palembang, Candra Wahyudi.

"Peran perempuan sangat penting dalam konteks verifikasi Pemilu 2024, kuota 30 persen bagi perempuan harus terpenuhi," kata Candra, Jumat (7/4/2023).

Baca juga: Berbagi di Bulan Ramadan, Kartini Perindo Riau Bagikan Takjil untuk Warga Pekanbaru

Karena itu, Kartini Perindo akan berupaya semaksimal mungkin untuk dapat memenuhi kuota tersebut. "Sebagai sayap partai, Kartini Perindo telah menjadi bagian dari keluarga besar. Perannya sungguh penting," tambahnya.

Leli Camelia, calon Ketua DPD Kartini Perindo Palembang menegaskan wajib membantu partai dengan segala kekuatan yang ada. Khususnya untuk mencapai kuota 30 persen perempuan.

Dia yakin, Kartini Perindo menjadi salah satu kekuatan yang dapat diandalkan. "Kami melakukan persiapan posotif di seluruh tingkatan dan siap bersinergi," tandasnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1531 seconds (0.1#10.140)