PMN Sumsel Gelar Tausiah dan Buka Puasa Bersama Ojol Palembang

Jum'at, 07 April 2023 - 21:54 WIB
loading...
PMN Sumsel Gelar Tausiah dan Buka Puasa Bersama Ojol Palembang
Relawan PMN Sumsel menggelar tausiah dan buka puasa bersama bareng komunitas ojek online di Kota Palembang. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
PALEMBANG - Relawan Pemuda Mahasiswa Nusantara (PMN) Sumsel menggelar tausiah dan buka puasa bersama bareng komunitas ojek online di Kota Palembang. Ketua Korwil PMN Sumsel Khoiril Sabili mengatakan, kegiatan ini juga ajang silahturahmi bersama rekan-rekan ojol.

"Kami juga mengajak mereka untuk tetap selalu semangat mencari rezeki di bulan puasa, tetap selalu sucikan hati dan sucikan diri, guna menggapai keberkahan rezeki," kata dia dalam siaran persnya, Jumat (7/4/2023).

Kegiatan itu digelar dengan maksud menebar kebaikan kepada sesama. "Tidak hanya tausiah yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas iman dan taqwa, tetapi kami mengajak berbuka puasa bersama," lanjutnya.

Tak hanya itu, relawan pendukung Ganjar Pranowo ini juga memberikan bantuan cendera mata berupa sound portable rekan ojol. Ahmad Bursa, perwakilan ojol sangat berterima kasih kepada PMN.

"Kami senang ada PMN berkegiatan di sini, apalagi yang berisikan tausiah Ramadan. Kami pun berharap diadakan selalu kegiatan positif seperti ini, karena untuk memberikan pencerahan hati di kala kami sibuk mencari rezeki," katanya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1611 seconds (0.1#10.140)