Penampakan Rumah Suzzanna si Ratu Film Horor di Semarang yang Mengejutkan

Rabu, 05 April 2023 - 19:12 WIB
loading...
Penampakan Rumah Suzzanna si Ratu Film Horor di Semarang yang Mengejutkan
Penampakan sebuah rumah di kawasan Bukit Sari Semarang yang disebut-sebut milik mendiang aktris Suzanna yang mengejutkan. Foto: MPI/Eka Setiawan
A A A
SEMARANG - Nama mendiang Suzzanna tidak lepas dari cerita mistis, dia dijuluki Ratu Film Horor Indonesia . Aktris bernama lengkap Suzzanna Martha Frederika van Osch menghembuskan nafas terakhirnya pada 15 Oktober 2008 silam.

Informasi yang beredar, sang Ratu Horor memiliki rumah di wilayah Perumahan Bukit Sari, kawasan Semarang atas. Dari penampakannya, bangunan itu sudah lama tidak terawat bahkan terlihat sudah terbengkalai.

Rumah itu kelihatan dari depan gerbang masuk Perumahan CitraSun Garden Semarang.



Penelusuran masuk ke gang kecil di depan gerbang CitraSun Garden. Setelah masuk, ada dua bangunan besar tak terawat di sisi kiri. Konon, bangunan di ujung jalan itu rumah Suzzanna.

Halamannya terlihat tak terawat, gerbangnya diselimuti semak belukar, ilalang tinggi juga tumbuh di sekitar rumah dengan dominasi warna krem tersebut. Plafon atap, pintu dan jendela tampak jebol.



Ada beberapa ruangan di bangunan itu. Ada juga bekas pembakaran dupa dan menyan terlihat di samping bangunan. Rumah itu tak satu-satunya yang terlihat mangkrak, sekitarnya juga banyak rumah kosong, sudah tak ditinggali.

Ada warung kelontong, jaraknya sekira 500 meter dari lokasi. Pemiliknya bernama Yanti yang mengaku tinggal di lokasi itu sejak tahun 2002. Ia sendiri menampik kalau bangunan yang dimaksud itu bukan rumah Suzzanna.

“Yang punya sudah tidak tinggal di sana, rumah dijual tapi sampai sekarang belum laku. Mangkraknya juga baru beberapa tahun karena sudah tidak ditempati,” kata Yanti.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2424 seconds (0.1#10.140)
pixels