Heboh Anggota DPRD Sumut Diduga Mencuri Jam, Cek Faktanya

Rabu, 05 April 2023 - 17:24 WIB
loading...
Heboh Anggota DPRD Sumut Diduga Mencuri Jam, Cek Faktanya
Heboh rekaman CCTV yang memperlihatkan aksi pria mencuri jam tangan milik karyawan toko di Jalan Gatot Subroto, Kota Medan yang diduga anggota DPRD Sumut. iNews TV/Adi Palapa Harahap
A A A
MEDAN - Heboh beredar rekaman CCTV yang memperlihatkan aksi pria mencuri jam tangan milik karyawan toko di Jalan Gatot Subroto, Kota Medan, Sumut. Sosok di video yang diduga anggota DPRD Sumut dari PDIP berinsial AST ini pun sempat dilaporkan ke Polsek Medan Baru.

Beginilah detik-detik rekaman CCTV saat aksi pria mencuri jam tangan milik karyawan toko. Tampak terlihat pelaku mengenakan kemeja putih, bercelana panjang, dan menenteng tas kecil.


Dengan berjalan melihat-lihat beberapa perlengkapan di toko itu, lalu pelaku berjalan ke arah pintu keluar dengan cepatnya terlihat pelaku mengambil sesuatu dan mengantonginya. Tak lama kemudian pelaku pun pergi dari toko tersebut.

Merasa kehilangan jam tangan, karyawan toko melaporkan kejadian itu ke Polsek Medan Baru. Korban bernama Novi saat mendatangi Polsek Medan Baru menyatakan kini laporan polisi sudah ia cabut.

"Saya sudah tarik laporannya. Dia juga sudah mengembalikan. Dia sangka itu jam dia, padahal punya saya," ujarnya, dikutip Rabu (5/4/2024).

Selain itu, dia juga sudah melakukan perdamaian lantaran pria yang melakukan aksi pencurian jam mengaku khilaf.


Sementara itu, anggota DPRD Sumut, Anwar Sani Tarigan (AST) akhirnya angkat bicara terkait video viral yang menuding dirinya telah mencuri jam milik seorang pegawai toko di Jalan Gatot Subroto, Medan.

Pengusaha toko mas dan bus pengangkutan antar kota itu mengaku khilaf karena sempat terbawa emosi dengan pegawai yang beralasan tidak bisa memperbaiki televisinya, sebelum mengambil jam tangan tersebut.

Dia sempat meletakkan jam tangan miliknya yang serupa, di saat menunggu pegawai tersebut tengah mengerjakan televisinya yang rusak.

Pegawai tersebut menyatakan jika televisi tersebut tidak bisa diperbaiki karena spare part sudah tidak ada. Hal ini membuat Anwar Sani Tarigan sempat kesal dan emosi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1281 seconds (0.1#10.140)