Pangdam V/Brawijaya Ingatkan Istri Prajurit Hati-hati Bermedsos

Senin, 03 April 2023 - 18:22 WIB
loading...
Pangdam V/Brawijaya Ingatkan Istri Prajurit Hati-hati Bermedsos
Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf mengingatkan istri prajurit untuk berhati-hati dalam bermedsos.
A A A
SURABAYA - Sebanyak 825 prajurit TNI Angkatan Darat di lingkungan Kodam V/Brawijaya, Senin (3/4/2023) mengikuti laporan korps kenaikan pangkat. Mereka terdiri dari 81 perwira, 640 bintara dan 104 tamtama.

Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf, MA dalam sambutannya saat acara laporan korps kenaikan pangkat para perwira menyatakan bahwa ini bukanlah hal yang biasa dan mudah.

"Ini adalah bentuk kepercayaan negara dan Satuan atas prestasi kalian. Olehnya imbangi dengan pengabdian terbaik yang tulus dan ikhlas untuk satuannya masing-masing," tandas mantan Kepala Penerangan Kopassus ini.

Baca juga: Panglima TNI Lepas 840 Personel Pasukan Laba-laba Hitam dan Teratai ke Papua

Farid Makruf juga kembali mengulang penegasan KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman terkait media sosial. Ia mengingatkan agar para istri prajurit berhati-hati bermain medsos sebab itu bisa berdampak pada suaminya.

"Sekeras-sekerasnya mendorong suami naik pangkat itu bisa saja tidak akan ada pengaruhnya, tapi Kalo ibu-ibu melakukan pelanggaran pasti bakal berpengaruh pada suaminya," sebut Pangdam V/Brawijaya

Sembari mengucapkan selamat atas para personel yang naik pangkat, kepada seluruh personel di jajaran Kodam V/Brawijaya, ia berpesan agar selalu mampu hadir di tengah masyarakat dan menjadi solusi atas permasalahan yang mereka hadapi.

Sementara itu, Letkol CAJ (K) Sugiati, salah seorang perwira yang naik pangkat memberi resep bagi para yuniornya.

"Naik pangkat ini adalah kebanggaan buat kami menjelang masa pensiun. Kepada para yunior bila terus mengabdi dengan penuh kedisiplinan disertai hati tulus dan ikhlas, insya Allah akan mampu meraih apa yang dicita-citakannya," ungkap perwira Kowad yang berdinas di Rindam V/Brawijaya ini.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5122 seconds (0.1#10.140)