Kunjungi DPW Jatim, TGB: Kader Perindo Punya Karakter Kompak dan Dekat dengan Warga

Minggu, 02 April 2023 - 14:35 WIB
loading...
Kunjungi DPW Jatim, TGB: Kader Perindo Punya Karakter Kompak dan Dekat dengan Warga
Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Dr TGB HM Zainul Majdi bertemu dan berbincang dengan kader-kader Perindo Kota Surabaya di kantor DPW Partai Perindo Jawa Timur, Minggu (2/4/2023). Foto: SINDOnews/Aan Haryono
A A A
SURABAYA - Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Dr TGB HM Zainul Majdi kembali melanjutkan silaturahminya dengan masyarakat dan kader Perindo kali ini di Kantor DPW Perindo Jatim.

Dalam kesempatan itu, TGB mengemukakan, ruang silaturrahmi menjadi penting untuk bisa membangun kedekatan dan menyerap segala aspirasi dari masyarakat.

Karena itu, kader Perindo harus menjadikan silaturrahmi itu sebagai tradisi baik yang bisa menjalin komunikasi dengan masyarakat di berbagai lapisan.



Menurut TGB, adanya kekompakan dan keutuhan merupakan asas kesuksesan. Bahkan dengan saling silaturrahmi maka kader Perindo bisa saling menjaga dan tidak ada upaya untuk saling menjatuhkan.



“Menjelang tahun politik, kita selesaikan komunikasi antar caleg. Jadi ada istilah ‘Konco iku koco’. Kita itu cermin, saling mengisi dan menasihati,” kata TGB ketika bertemu dengan kader-kader Perindo Kota Surabaya di kantor DPW Partai Perindo Jawa Timur, Minggu (2/4/2023).

Dia melanjutkan, meskipun usia Partai Perindo masih muda, tapi gerakanya bisa dimaksimalkan untuk kepentingan orang banyak. Sehinga Partai perindo tidak dibangun untuk pemilu, tapi untuk mensejahterakan masyarakat.



“Perindo merupakan partai yang inklusif, partai yang menerima semua anak bangsa. Sehingga bisa diterima dengan tangan terbuka oleh semua kalangan,” ungkapnya.

Dia menambahkan, partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2014 itu juga menegaskan diri untuk tidak larut dalam politik identitas.

“Perindo tidak boleh ikut dalam aktivitas politik yang melemahkan kesatuan nasional,” tegas TGB yang disambut riuh tepuk tangan dari para kader.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4348 seconds (0.1#10.140)