Next Hotel Buka Bersama dan Berbagi Kebahagiaan dengan Anak-anak Panti Asuhan Berkebutuhan Khusus

Sabtu, 01 April 2023 - 19:50 WIB
loading...
A A A
Hal ini diharapkan akan menjadi pintu untuk membuka lebih banyak jalan bagi donatur-donatur untuk datang dan kemudian mendonasikan sebagian rezekinya untuk berbagi kepada panti asuhan Bina Siwi.

Harapannya anak-anak Panti Asuhan dapat hidup lebih layak agar dapat mandiri agar dapat mencapai harapan-harapan yang mereka cita-citakan. Di samping itu, dia berharap agar anak-anak itu dalam momentum suasana Ramadan saat ini mereka juga dapat menikmati puasa dan puasanya lancar.

"Kami ingin banyak orang yang ikut berbagi kebahagiaan bersama mereka sehingga mereka pun dapat merasakan kebahagiaan-kebahagiaan yang sama seperti yang kita rasakan," tambahnya

Selain kegiatan ini, pihaknya juga sangat rutin dalam kegiatan CSR lainnya. Next Hotel di bawah MNC Group memiliki platform MNC peduli. Di mana mereka sangat konsisten kepada mereka yang membutuhkan bantuan.

Sehingga secara rutin pihaknya mencari siapa-siapa saja atau kelompok mana yang membutuhkan bantuan.

"di situ kami akan menyalurkan bantuan-bantuan yang kami bisa lakukan dan bergabung dengan teman-teman atau partner partner yang ikut join yang bisa membuat hidup mereka menjadi lebih baik," terangnya.

Pengasuh Panti Asuhan Bina Siwi, Sugiman mengatakan para penghuni panti asuhan yang berada di kompleks Balai Desa Sindangsari Pajangan Bantul, DIY ini sangat berbahagia dengan kegiatan berbagai kebahagiaan dan berbuka puasa Next Hotel ini.

Setidaknya 39 orang penghuni panti asuhan dan 9 pengasuh merasa sangat senang

"Kebetulan 39 orang ini semuanya berkebutuhan khusus mulai tunawicara dan intelegensi rendah serta anak-anak itu semuanya 90 persen sudah tidak punya orang tua. Kegiatan ini sangat membuat kami bahagia," tutur dia.

Pihaknya sangat berterimakasih kepada Next Hotel dan berbagai pihak yang telah mengundang mereka berbuka bersama dan memberikan sumbangan kepada panti asuhan ini. Selain itu anak-anak panti asuhan ini nantinya bisa engembangkan diri mereka minimal bisa mandiri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1272 seconds (0.1#10.140)